Erling Haaland Masih Utamakan Borussia Dortmund

Gilabola.com – Eks Borussia Dortmund, Nuri Sahin meyakini Erling Haaland tetap akan bertahan setidaknya satu tahun lagi di Signal Iduna Park.

Setelah tampil gemilang bersama tim papan atas Liga Jerman sejak diboyong dari RB Salzburg pada Januari 2020 nama sang pemain terus dikaitkan dengan klub besar di Eropa.

Kabarnya Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea adalah klub yang menginginkan tanda tangan Erling Haaland. Bahkan agennya, Mino Raiola baru-baru ini menyebutkan jika Borussia Dortmund akan tergoda untuk melepasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Die Borussen juga kerap menyampaikan kalau striker sepak bola berusia 20 tahun itu tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund. Dan Nuri Sahin juga meyakini juniornya tetap akan bertahan dengan tim kuning hitam.

Berbicara kepada Goal internasional, Nuri Sahin mengatakan sebagai seorang fans Dortmund, dirinya tentu saja mengharapkan agar Erling Haaland tidak tergoda meninggalkan klub. Namun, ia menjelaskan sekarang ini semua keputusan ada di tangan si pemain apakah mau bertahan atau tidak.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, pemain sepak bola asal Norwegia itu peluangnya tipis untuk hengkang. Sebab, dia masih punya kontrak dan jika klub papan atas Liga Jerman mau melepasnya mereka akan membuat pernyataan. Dia menilai andai Borussia Dortmund mengamankan tiket Liga Champions musim ini, sehingga Erling Haaland masih akan tetap bertahan walaupun tidak lama.

Sebagai informasi, Borussia Dortmund sekarang ini sedang berjuang keras di laga tersisa Liga Jerman untuk finis di empat besar. Peluang itu masih ada lantaran sekarang hanya terpaut satu poin dengan Eintracht Frankfurt yang menempati posisi empat.

Sementara Erling Haaland dan kolega tinggal menyisakan tiga pertandingan Bundesliga 2020/21. Sejauh ini, mesin gol yang lahir di Leeds telah membukukan 53 gol dalam 56 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund. Mampukah Dortmund mempertahankannya di musim panas ini.

AHABET
AHABET