Erling Haaland Menggila, Reyna Lempar Pujian

Gilabola.com – Gelandang Borussia Dortmund, Giovanni Reyna sebut Erling Haaland bisa menjadi salah satu penyerang terbaik sepanjang masa.

Pujian yang diberikan oleh rekan satu timnya sangat wajar. Sebab, sang striker ketika bergabung dengan tim papan atas Liga Jerman langsung beradaptasi dengan cepat. Datang di paruh kedua 2019/2020 dalam setengah musim mampu mengemas 16 gol.

Kini di pertandingan pertama kompetisi 2020/21, Erling Haaland menunjukkan kualitasnya di lini depan. Tercatat membantu Borussia Dortmund menang 5-2 atas Eintracht Frankfurt, Sabtu (14/8) malam WIB. Pada pertandingan itu, sang striker mengemas 2 gol dan menyumbang 3 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga koleksi golnya bersama tim papan atas Liga Jerman bertambah menjadi 62 gol di semua kompetisi dalam 61 penampilan. Usai timnya meraih kemenangan atas Eintracht Frankfurt di laga pertama Bundesliga, Giovanni Reyna yakin pemain timnas sepak bola Norwegia bisa menjadi yang terbaik.

Berbicara kepada Fox Sports, Giovanni Reyna yang juga berhasil mencetak gol mengatakan Erling Haaland teus menjadi lebih baik. Menurutnya, ia adalah pemain sepak bola yang setiap harinya punya sesuatu hal yang baru dan diterapkannya dalam penampilannya bersama Dortmund.

Reyna menilai pemain bola yang diincar oleh sejumlah klub top Eropa tersebut memang luar biasa di lini depan. Oleh sebab itu, ia optmis nantinya rekan satu timnya bisa menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa.

Usai memberikan pujiannya kepada Erling Haaland, Giovanni Reyna juga menyebutkan Borussia Dortmund kini sedang dalam kondisi yang bagus. Ia menilai kekompakan timnya benar-benar yang terbaik sejak ia gabung dengan Die Borussen.

Sebagai informasi, mesin gol milik Borussia Dortmund sejauh ini telah mengoleksi 42 gol di Liga Jerman. 27 di antaranya tercipta musim lalu.

Sementara penampilannya yang mengesankan di lini depan membuat Chelsea ngebet untuk memboyongnya di musim panas ini, namun karena petinggi Dortmund enggan melepas Erling Haaland sehingga ia tetap bertahan di Signal Iduna Park.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO