Erling Haaland Pemain yang Dinantikan Lawan Mainz

Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose mengharapkan Erling Haaland bisa pulih total dan memperkuat timnya menghadapi Mainz pada hari Sabtu (16/10) malam WIB.

Striker internasional Norwegia tercatat telah melewatkan dua pertandingan beruntun di Liga Jerman 2021/22. Kemudian juga tak bermain di Liga Champions saat timnya menang 1-0 atas kontra Sporting CP.

Absennya pemain sepak bola berusia 21 tahun dikarenakan ia mengalami cedera otot. Dengan demikian, Erling Haaland juga tak bisa memperkuat timnas ketika di jeda internasional bulan Oktober ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini sang pemain memang sudah berlatih ringan dan Marco Rose sangat berharap agar sang striker bisa dimainkan lawan Mainz dalam lanjutan Liga Jerman. Akan tetapi, ia juga tak mau mengambil resiko.

Berbicara kepada awak media, Marco Rose mengatakan satu per satu pemain kembali. Tapi, ia menyebutkan jika Dortmund tak miliki tanggal yang pasti untuk pemain tertentu. Menurutnya, Erling Haaland sekarang sedang berlatih secara integratif.

Rose menyebutkan tanpa sang pemain permainan Borussia Dortmund memang sedikit berbeda. Kendati demikian, ia puas karena tidak diperkuatnya Die Borussen tetap bisa menangkan laga di Liga Jerman dan Liga Champions. Menurutnya, kehadirannya sangat penting untu tim.

Oleh sebab itu, akhir pekan nanti menjelang pertandingan baru bisa dilihat bagaimana kondisi terakhirnya. Rose menjelaskan jika Erling Haaland bisa bermain, ia akan tampil starter. Namun, jika belum cukup fit dirinya kemungkinan bakal bermain dari bangku cadangan.

Sedangkan andai tak bisa main sama sekali, ia pastikan tidak akan memaksakannya. Tapi, main atau tidaknya sang striker ia berharap juga tak membuat Borussia Dortmund menjadi masalah ketika lawan Mainz.

Musim ini, Erling Haaland telah mengemas 7 gol dan mencatatkan 4 assist dalam 5 pertandingan di Liga Jerman 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO