Erling Haaland Senang Bisa Klik Dengan Trio Dortmund, Siapa Saja ya?

Erling Haaland Senang Bisa Klik Dengan Trio Dortmund, Siapa Saja ya?

Gilabola.com – Usai pertandingan kemenangan 4-0 atas Eintracht Frankfurt di pekan 22 Bundesliga Sabtu (15/2). Rekrutan anyar Borussia Dortmund, Erling Haaland mengaku sangat puas dan bahagia bisa langsung menyatu dengan rekan setimnya yang mempunyai nama tenar.

Seperti diketahui nama Haaland sendiri saat ini di seantero jagat bumi tengah menjadi perbincangan hangat. Khususnya di dunia sepakbola. Bagaimana tidak, pemain yang masih berusia 19 tahun itu benar-benar tampil memukau di atas lapangan hijau.

Ya, pemain asal Norwegia tersebut namanya mencuat di dunia si kulit bundar ketika masih membela Salzburg. Bersama klub beken asal Austria tersebut dalam dua musim berhasil membukukan 17 gol di kompetisi domestik dari total sebagai starter sebanyak 16 kali.

Dengan penampilan apik itulah, sejumlah klub-klub top Eropa pun kepincut untuk berburu tanda tangan eks pemain Molde tersebut. Bahkan Manchester United dilaporkan sebelum dibukanya bursa transfer Januari mempunyai kans yang besar untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford. Hal ini tak lepas adanya Ole Gunnar Solskjaer yang notabene menangani Setan Merah.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun Solskjaer dan klub top lainnya harus gigit jari. Pasalnya sang pemain lebih memilih tawaran bermain bersama Dortmund. Dimana Haaland sendiri baru satu bulan bergabung bersama The Borussien benar-benar tampil sangat impresif. Ya, dirinya sudah mengemas 8 gol dari total 5 laga yang sudah dilakoninya pada kompetisi Bundesliga putaran kedua musim ini.

Dan usai kembali mencatatkan namanya di papan skor usai laga kemenangan 4-0 atas frankfurt. Haaland pun membeberkan dirinya sangat senang bisa menyatu dengan nama-nama seperti Jadon Sancho, Marco Reus dan Thorgan Hazard yang merupakan ade kandung dari Eden Hazard.

“Anda tahu, saya sudah berada disini satu bulan, tetapi ketika tim saya sangat bagus, terkadang mudah untuk menciptakan peluang,”Kata Erling Haaland kepada media.

“Dan bermain dengan mereka, karena mereka sangat bagus. Detik pertama saya bermain dengan Jadon Sancho, Marcos Reus dan Thorgan Hazard.

“Anda tahu benar pemain-pemain ini dan begitulah dengan pemain kelas dunia.”Tuturnya.

Sementara itu, dengan hadirnya Haaland maka kini membuat Dortmund pun perlahan mulai mengancam posisi Bayern Munchen di puncak klasemen sementara.