Erling Haaland Sudah Waktunya Cabut dari Dortmund

Eks bek Bayern Munchen, Patrik Andersson menyarankan Erling Haaland untuk segera pergi dari Borussia Dortmund. Sebab, kini waktunya untuk berada di level berikutnya dan memenangkan gelar bergengsi.

Striker asal Norwegia memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bola ke Borussia Dortmund pada Januari 2020. Bermain untuk tim papan atas Liga Jerman rupanya membuat sang pemain semakin bersinar penampilannya.

Erling Haaland pun kini sudah mengemas 50 gol dalam 50 pertandingan di Liga Jerman. Selain itu, di Bundesliga ia juga mampu mencatatkan 15 assist. Moncernya sang pemain langsung menarik perhatian tim top di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan ia diberitakan akan pergi pada tahun depan, namun ada juga laporan yang menyebutkan kalau Borussia Dortmund bakal mati-matian mempertahankannya tetap melanjutkan karier sepak bola di Liga Jerman.

Meski begitu, Erling Haaland tetap saja diminta untuk bergabung dengan tim lain. Sebab, sekarang waktunya ia harus naik level bermain di klub yang jauh lebih besar dan memenangkan trofi bergengsi.

Bicara kepada Stats Perform, Patrik Andersson mengatakan antara Haaland dengan Zlatan Ibrahimovic tak bisa dibandingkan. Menurutnya, kedua pemain punya cara yang unik dan yang membedakannya Ibra menuju tahap akhir karier.

Menurut Patrik Andersson, karier Erling Haaland di tim papan atas Liga Jerman sangat bagus. Akan tetapi, ia menyarankan agar pemain sepak bola berusia 21 tahun itu segera pindah dan bergabung tim lain agar mencapai level berikutnya.

Ia menjelaskan peluang sang striker untuk raih trofi bergengsi bersama timnas sepak bola Norwegia akan tipis. Oleh sebab itu, pindah klub ke liga lain akan membantunya menangkan gelar yang lebih besar.

Sementara dari sejumlah klub besar di benua biru, Real Madrid dikabarkan yang berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. Terbaru, sang pemain telah pulih dari cedera dan bermain dalam kemenangan 3-1 atas Wolfsburg dengan cetak 1 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO