Fabrizio Romano : Mino Raiola Hari Ini di Barcelona, Bicarakan Transfer Erling Haaland

Gilabola.com – Bukan, ini bukan April Mop! Barcelona tampaknya menjadi tim pertama yang menunjukkan langkah konkret atas ketertarikan mereka untuk mendatangkan Erling Haaland pada musim panas ini, sesuatu yang harus disambut gembira para fans.

Jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Mino Raiola berada di Barcelona pada Kamis, dikabarkan bahwa agen kondang Italia itu mendarat bersama ayah Erling Haaland untuk bertemu dengan dewan baru raksasa Catalan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja bukan hal yang mengejutkan jika striker berusia 20 tahun itu telah menjadi target transfer prioritas berbagai klub elit Eropa, termasuk Manchester City dan Real Madrid. Tapi Barcelona tampaknya tak mau kehilangan target utama mereka, lebih-lebih ke rival El Clasico mereka.

Laporan menyebutkan bahwa Mino Raiola berada di Dortmund dalam beberapa hari terakhir untuk bertemu dengan Borussia Dortmund dan berbicara tentang harga potensial untuk penjualan Erling Haaland musim panas ini, terutama terkait dengan rencana pembicaraan transfer dengan pihak Catalan.

Penyerang Norwegia memiliki klausul rilis sekitar Rp 1,3 Trilyun tapi akan berlaku pada Juli 2022, bukan musim panas ini. Itu sebabnya Mino Raiola bertemu dengan pihak Borussia Dortmund untuk membicarakan harga jual sang pemain dan langkah selanjutnya untuk Erling Haaland.

Dilaporkan bahwa pada hari Kamis ini ada pertemuan antara pihak Erling Haaland dengan Barçelona untuk melihat proyek baru Joan Laporta dan timnya. Tidak ada kesepakatan untuk ditandatangani dalam pertemuan ini, melainkan hanya waktu pembicaraan untuk mempertimbangkan solusi terbaik seputar potensi transfer.

Tentu saja Barcelona harus menunjukkan minat nyata dan langkah konkret mereka karena ada banyak klub yang tertarik pada Erling Haaland mulai dari Manchester City, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United. Bayern Munchen belum tertarik pada penyerang 20 tahun itu mereka sudah memiliki Robert Lewandowski.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO