Flick Ogah Lepas Pencetak Gol ke Gawang Dortmund

Gilabola.com – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menegaskan dirinya tidak akan menyerah untuk mempertahankan David Alaba.

Sebagaimana diketahui, kontrak sang pemain bersama raksasa Liga Jerman akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun David Alaba belum juga mau memperpanjang masa kerjanya.

Teranyar, dari berbagai laporan, tim besutan Hansi Flick itu kabarnya telah menarik tawaran terakhir mereka kepada pemain internasional Austria tersebut. Alhasil, para pelamar seperti Liverpool, Manchester City dan Real Madrid berpotensi besar untuk memboyongnya di bursa transfer berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi setelah David Alaba mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Borussia Dortmund pada Minggu (8/11) dini hari WIB, Hansi Flick menegaskan dirinya tidak akan membiarkan pemain kuncinya itu pergi.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan David Alaba adalah salah satu pemain yang sudah lama bermain untuk Bayern Munchen. Tak ayal, menurutnya akan baik andai dirinya berada di Allianz Arena.

Menurut Hansi Flick sang pemain saat ini sedang dalam keadaan yang sulit untuk menentukan masa depannya. Namun, dia berharap agar David Alaba tidak kemana-mana.

Minat besar sejumlah klub top di Eropa kepada David Alaba bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir dirinya bermain baik di lini belakang dan itu dibuktikan dengan musim lalu membantu Die Roten menjuarai tiga gelar di antaranya Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Sementara di bawah arahan Hansi Flick musim ini, sang bek telah bermain dalam 10 pertandingan. 6 di antaranya pada kompetisi Bundesliga dan golnya ke gawang Borussia Dortmund akhir pekan lalu merupakan yang pertama di musim 2020/21 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO