Flick Yakin Nagelsmann Tak Kesulitan Latih Munchen

Gilabola.com – Hansi Flick sangat optimis jika Julian Nagelsmann akan bersenang-senang saat menangani Bayern Munchen mulai musim 2021/22.

Juru taktik berusia 56 tahun sudah mengonfirmasi kepergiannya dari raksasa Liga Jerman pada bulan April. Ia sendiri sebelumnya merupakan pengganti sementara dari Niko Kovac di Bayern Munchen, namun akhirnya Die Roten memutuskan untuk mempermanenkan masa kerjanya.

Di bawah arahan Hansi Flick, kubu Bayern Munchen berhasil memenangkan trofi bergengsi seperti dua gelar Bundesliga, Liga Champions, DFL-Supercup, DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Setelah menangani Thomas Muller dan kolega, ia akan menjadi pelatih timnas Jerman untuk menggantikan Joachim Low usai Euro 2020 berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebagai gantinya, Bayern Munchen mempercayakan Julian Nagelsmann yang mana memiliki dua musim yang fantastis bersama RB Leipzig. Ia dinilai sebagai pengganti yang ideal oleh petinggi klub.

Meskipun masih muda dan akan menangani raksasa Liga Jerman, namun Hansi Flick tetap percaya jika penggantinya tidak akan kesulitan untuk melatih klub sepak bola yang bermarkas di Allianz Arena.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, sang pelatih mengatakan Julian Nagelsmann nantinya akan bersenang-senang ketika menangani Bayern Munchen. Pasalnya, Die Roten memiliki kualitas yang luar biasa materi pemainnya dan juga punya sikap yang bagus.

Hansi Flick juga menyebutkan telah menyampaikan hal ini kepada Julian Nagelsmann. Sebab, Bayern Munchen adalah sebuah klub sepak bola yang top sehingga tahu mana yang penting. Ia juga berpesan kepada petinggi klub dan para pemain agar mendukungnya sebagai pelatih.

Sebagai informasi, yang akan pergi dari Allianz Arena bukan hanya dirinya saja. Akan tetapi, Karl-Heinz Rummenigge yang menjabat sebagai CEO Bayern Munchen juga demikian.

Sementara itu, anak asuh Hansi Flick yang hengkang adalah Javi Martinez, Jerome Boateng dan David Alaba. Sedangkan nama terakhir telah setuju bergabung dengan Real Madrid.

AHABET
AHABET