Florian Neuhaus Ogah Tinggalkan Gladbach

Gilabola.com – Gelandang Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus membantah jika ia sudah menjalin kesepakatan dengan klub papan atas Eropa.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun setiap musim penampilannya menunjukkan peningkatan bersama Borussia Monchengladbach. Terbukti, musim lalu ia berhasil membawa klub Liga Jerman berlaga di Liga Champions.

Musim ini, Florian Neuhaus tetap mempertahankan penampilan gemilangnya. Alhasil, membuatnya diminati Bayern Munchen dan Liverpool. Dari berbagai laporan media-media di Jerman ia dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan kubu Die Roten dan akan bergabung pada tahun 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bayern Munchen diberitakan siap menebus klausul rilisnya sebesar 40 juta euro atau sekitar 698 miliar rupiah. Terus dikaitkan akan melanjutkan karir sepak bola bersama rakasasa Liga Jerman, namun sang pemain langsung cepat menepis laporan tersebut.

Berbicara kepada TZ, Florian Neuhaus mengatakan jika ia telah membaca laporan tentang kepindahannya ke Bayern Munchen tahun depan yang disebutkan sudah deal. Namun, sang pemain dengan tegas menyampaikan bahwa hal tersebut tidak benar.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, ia tak satu pun meneken kontrak bersama klub lain kecuali dengan Borussia Monchengladbach. Pemain sepak bola yang diboyong dari TSV 1860 Munchen pada 2017 terang-terangan jika ia merasa kerasan berada di Borussia Park. Akan tetapi, ia juga mengakui untuk kembali ke klub profesional pertamanya juga tetap terbuka suatu hari nanti

Ia bahkan tak juga akan melupakan klub pinjamannya yakni Fortuna Dusseldorf. Namun, Florian Neuhaus memastikan sekarang ini ia sangat merasa betah berada di Borussia Monchengladbach.

Sebagai informasi, sang gelandang masih terikat kontrak dengan Gladbach sampai Juni 2024 mendatang.

Musim ini, Florian Neuhaus tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, ia mengemas 8 gol dan 8 assist. Sayangnya, musim depan Gladbach tak bisa bermain di pentas Eropa karena hanya finis di peringkat kedelapan klasemen.

AHABET
AHABET