Franck Ribery Dilaporkan Tampar Reporter TV Prancis

Franck Ribery Dilaporkan Tampar Reporter TV Prancis

Franck Ribery dilaporkan telah menampar seorang reporter televisi Prancis sebanyak tiga kali, saat keduanya terlibat pertengkaran usai kekalahan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin.

Borussia Dortmund berhasil mengejar kekalahan mereka dan akhirnya menang 3-2 atas Bayern Munchen, dan memperlebar jarak kedua tim hingga tujuh poin. Jika Borussia Dortmund kini bertengger di posisi teratas dengan koleksi 27 poin, Bayern Munchen merosot ke peringkat lima dengan kantongi 20 poin.

Usai pertandingan, Franck Ribery menjadi salah satu pemain Bayern Munchen yang layani wawancara para wartawan, termasuk reporter televisi asal Prancis, Patrick Guillou. Kabarnya, reporter tersebut mengonfirmasi mengenai dua gol Borussia Dortmund yang dinilai menjadi tanggung jawab mantan pemain Timnas Prancis tersebut.

Ribery Emosi Dengar Pertanyaan Wartawan

Laporan di Jerman mengklaim, Franck Ribery marah dengan pertanyaan tersebut, hingga mendorong dan menampar Guillou. Bayern Munchen juga mengonfirmasikan, Senin (12/11) waktu setempat, kedua belah pihak telah lakukan ‘pembicaraan’┬ámengenai apa yang telah terjadi dan masalah ini sekarang akan diselesaikan secara internal.

BACA:  Neymar Mulai Diidolakan Pemain Muda Borussia Dortmund

“Franck Ribery memberi tahu kami, dia sudah terlibat pertengkaran dengan rekan senegaranya, Patrick Guillou, yang sebenarnya sudah dikenalnya selama bertahun-tahun,” demikian ungkap Bayern Munchen dalam pernyataan resmi mereka.

“Kami setuju dengan Patrick Guillou, kami akan bicara secara pribadi, kami akan berbicara tentang bagaimana kami bisa menyelesaikan masalah ini, dan Guillou telah memberi isyarat bahwa itu untuk kepentingannya,” lanjut Bayern dalam pernyataan tersebut.

Alami Kekalahan Ke-3 dan Bayern Munchen Melorot ke Posisi 5

Adapun kekalahan dari Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin, menjadi kekalahan liga ketiga yang dialami Bayern musim ini. Akibatnya, jawara bertahan Bundesliga itu kian meradang dengan posisinya di papan klasemen yang selama ini tak pernah terbayangkan: melorot ke posisi lima setelah mainkan 11 pertandingan.

BACA:  Kingsley Coman Terancam Pensiun Muda Tinggalkan Bayern Munchen

Dalam laga itu, Robert Lewandowski sebenarnya mampu membawa Bayern memimpin lebih dulu di menit 26. Walau Marco Reus sukses sarangkan penaltinya di menit 49, namun Lewandowski membuat Bayern kembali memimpin 2-1 di menit 52.

Setelah sempat memimpin atas tuan rumah, Bayern justru terkejar dan Dortmund samakan skor menjadi 2-2, lagi-lagi lewat gol Reus di menit 67.

Paco Alcacer yang kembali muncul dari bangku cadangan lagi-lagi jadi penentu kemenangan Dortmud, lewat gol kemenangan yang dibukukannya di menit 73. Kemenangan tipis 3-2 atas raksasa Jerman, Bayern Munchen, inipun berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan Dortmund di musim ini dan kian mantapkan posisi mereka di puncak klasemen.