Gagal di Chelsea, Timo Werner Segera Dibawa Julian Nagelsmann ke Bayern Munchen

Gilabola.com – Bayern Munchen dikabarkan memiliki ketertarikan nyata untuk Timo Werner dan juara Jerman itu kini siap melayangkan tawaran kejutan untuk memboyong penyerang Chelsea musim panas ini.

Tentu saja minat Bayern Munchen pada akhirnya bukan hal yang benar-benar mengejutkan karena raksasa Bavaria saat ini dilatih oleh mantan manajer Timo Werner selama di RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Penyerang internasional Jerman itu pun menunjukkan produktivitas yang luar biasa selama waktunya di Die Bullen, mencetak 95 gol dan 40 assist dalam 159 penampilannya di semua kompetisi. Ini berarti dia hanya butuh 1,18 laga untuk mencetak gol atau assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kemudian diboyong Chelsea pada musim panas 2020 senilai Rp 921 Milyar sesuai dengan klausul rilisnya, sayang performanya di Stamford Bridge masih belum mengesankan, hanya menghasilkan 12 gol dan 15 assist dari 52 laga. Atau butuh hampir dua laga untuk mencetak gol atau assist.

Kini menurut laporan Football Insider, Bayern Munchen memiliki ketertarikan nyata dalam mengontrak Timo Werner dan membuatnya bersatu kembali dengan mantan manajernya Julian Nagelsmann, yang saat ini telah menjadi bos baru Die Roten. Mantan RB Leipzig lain, Dayot Upamecano, juga saat ini berada di Allianz Arena.

Laporan awal pekan ini menyebutkan bahwa Chelsea akan terbuka untuk menjual pemain internasional Jerman itu untuk mengumpulkan dana untuk membeli kapten Tottenham Hotspur Harry Kane atau bomber Borussia Dortmund Erling Haaland, yang keduanya dibandrol setidaknya Rp 3 Trilyun.

Alternatif bagi The Blues adalah mereka dapat memilih untuk menawarkan Tammy Abraham sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai dengan Spurs untuk mendapatkan Harry Kane, meski penyerang 23 tahun itu belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO