Gelandang RB Leipzig Konrad Laimer Nantikan Kepindahan ke Bayern Munchen

Konrad Laimer bisa mengikuti jejak Marcel Sabitzer untuk meninggalkan RB Leipzig demi bergabung dengan juara Jerman Bayern Munchen.

Gila Bola – Gelandang RB Leipzig Konrad Laimer saat duduk diam dan menunggu kepindahan ke Bayern Munchen selesai saat dia akan segera tersedia dengan status bebas transfer, menurut berita yang dikutip dari Fabrizio Romano.

Laporan itu menyebutkan bahwa Bayern adalah satu-satunya destinasi yang diharapkan bagi gelandang timnas Austria, yang akan melihat kontraknya di Red Bull Arena berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Bayern Munchen pun tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk kedatangan Konrad Laimer baik dalam kesepakatan transfer Januari atau transfer gratis di akhir musim dengan mereka akan mengalahkan klub-klub Premier League yang juga meminatinya.

Musim Keenam di Leipzig

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Wajar jika Konrad Laimer tertarik untuk bisa menjajal pengalaman baru lantaran dia sekarang tengah menjalani musim keenamnya bersama RB Leipzig sejak bergabung dengan mereka dari RB Salzburg pada musim panas 2017.

Berperan sebagai gelandang sentral, pemain berusisa 25 tahun itu telah menjadi pilihan reguler diĀ Die BullenĀ dan sejauh ini telah mencatatkan 167 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mengemas 11 gol dan 18 assist.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di RB Leipzig demi kepindahan impian ke juara Jerman, Bayern Munchen.

Faktor Julian Nagelsmann

Ketertarikan utama Bayern Munchen pada Konrad Laimer adalah karena sosok Julian Nagelsmann, yang tidak asing lagi bagi gelandang Austria karena pelatih itu merupakan mantan manajer RB Leipzig.

Hanya saja mungkin gelandang berusia 25 tahun itu juga perlu belajar dari kasus rekan senegaranya dan mantan rekan setimnya, Marcel Sabitzer, yang nasibnya agak buruk sejak kepindah annya ke Allianz Arena.

Mantan kapten RB Leipzig itu memutuskan bergabung dengan Bayern pada musim panas lalu, tapi dia tak cukup banyak bermain sebagai starter untuk klub dan sekarang Julian Nagelsmann ingin menggembosi klub lamanya dengan mengontrak pemain Austria lainnya, Konrad Laimer.

Klub Inggris Gigit Jari

Selain Bayern Munchen, sebenarnya Konrad Laimer juga mendapatkan ketertarikan dari beberapa klub Inggris, dengan Chelsea dan Liverpool dikabarkan juga berminat pada pemain berusia 25 tahun itu.

Bahkan Manchester United juga sempat dikaitkan dengan jasanya terutama karena dia akan tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim, tapi tampaknya klub-klub Inggris harus gigit jari.

Bertahan di Jerman dan bermain untuk klub terbesar di sana, Bayern Munchen, menjadi pilihan yang sangat sulit ditolak Konrad Laimer dan sekarang dia menunggu waktu untuk memastikan kepindahan ke Allianz Arena.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaMencari Pengganti Cristiano Ronaldo, Prioritas Manchester United Pada Januari 2023
SelanjutnyaNeymar Bakal Dimanfaatkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022