Gio Reyna Bilang Jadon Sancho Sudah Memintanya Untuk Ambil No 7 Dortmund

Gilabola.com – Jadon Sancho tampaknya sudah meramalkan kepergiannya dari Signal Iduna Park dan memandang bahwa rekannya Giovanni Reyna adalah sosok yang tepat untuk mengambil jersey nomor tujuh miliknya di Borussia Dortmund.

Giovanni Reyna mengatakan bahwa Jadon Sancho sudah memintanya untuk mengambil nomor punggung tujuh darinya sebelum dia akhirnya benar-benar meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Pemain remaja Amerika Serikat dipromosikan ke skuad utama pada Januari 2020 lalu dan dia langsung tampil cukup menonjol, bermain dalam 65 penampilan di semua kompetisi sejak itu, mencetak delapan gol dan sembilan assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di usianya yang baru 18 tahun, Giovanni Reyna mengaku bahwa dirinya sangat merasa terbantu oleh keberadaan Jadon Sancho di Signal Iduna Park, dengan pemain sayap Inggris itu banyak membantunya selama awal pengembangan karirnya bersama Die Borussen.

Kini setelah pemain berusia 21 tahun itu akhirnya mewujudkan kepindahan impian ke Manchester United senilai Rp 1,45 Trilyun, pemain remaja Amerika Serikat mengungkapkan bagaimana mantan rekannya itu membantunya dan juga memintanya untuk mengenakan jersey nomor 7 di Borussia Dortmund.

“Dia berbicara kepada saya tentang hal itu dari waktu ke waktu musim lalu,” katanya kepada Kicker. “Dia mengatakan bahwa jika dia harus meninggalkan klub, saya harus memakai nomor jerseynya.”

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih padanya atas apa yang telah dia lakukan untuk saya karena kami sudah saling kenal. Dia mengatakan kepada saya bahwa sejak hari pertama, saya dapat berbicara dengannya kapan saja jika saya memiliki masalah. Dia juga membantu saya di lapangan dengan mengajari saya untuk percaya pada diri sendiri dan mengekspresikan itu. Dia memberi contoh bagi saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO