Gladbach Ogah Kehilangan Marcus Thuram

Gilabola.com – Direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl sejatinya enggan menjual Marcus Thuram. Akan tetapi, jika harus melepasnya dengan berat hati.

Marcus Thuram belakangan namanya dikaitkan akan meninggalkan klub Liga Jerman tersebut di musim panas ini. Dari berbagai laporan, ia diminati oleh Inter Milan dan nantinya bakal menjadi duet untuk Edin Dzeko menyusul hengkangnya Romelu Lukaku ke Chelsea.

Inter Milan sendiri sudah awalnya membidik striker Atalanta, Duvan Zapata. Namun, karena tak menemukan kesepakatan soal harga akhirnya tim asuhan kini mengalihkan perhatiannya ke penyerang Borussia Monchengladbach.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, klub Liga Jerman di kompetisi 2021/22 mereka tak bermain di pentas Eropa. Tak ayal, Max Eberl menilai mungkin klubnya bisa kehilangan pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut dan jika melepasnya ke Inter Milan akan sangat berat.

Berbicara kepada awak media, Max Eberl mengatakan ia tak bisa mengecualikan apapun sampai bursa transfer ditutup. Sehingga ia menilainya sejauh ini soal Marcus Thuram pergi dari Borussia Monchengladbach masih spekulasi.

Ia menyebutkan jika sejatinya mereka tak ingin kehilangan pemain sepak bola asal Perancis tersebut. Namun, jika memang harus melepasnya akan melakukannya dengan berat hati.

Sebagai informasi, Marcus Thuram diboyong oleh Borussia Monchengladbach dari Guingamp pada Juli 2019. Sedangkan ia juga masih terikat kontrak dengan klub Liga Jerman hingga 2023 mendatang.

Sejauh ini, sang pemain telah bermain dalam 80 pertandingan dengan mencetak 25 gol dan menyumbang 21 assist di semua kompetisi. 18 gol di antaranya ia cetak di kompetisi Bundesliga. Sementara ia bisa bermain di tiga posisi berbeda seperti sayap kanan, kiri, dan penyerang sentral. Hal ini jelas akan menguntungkan Inter Milan.

Patut dinantikan apakah Marcus Thuram akan melanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan atau sebaliknya, akan bertahan di Borussia Monchengladbach.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO