Haaland Bakal Pergi Jika Dortmund Gagal Ke Liga Champions, Chelsea & MU Waspada

Gila Bola – Borussia Dortmund bertekad untuk mempertahankan pemain bintang mereka Erling Haaland setidaknya hingga musim panas mendatang, namun mereka saat ini masih  berada di luar zona Liga Champions dengan satu poin.

Harapan Borussia Dortmund untuk mempertahankan Erling Haaland bergantung pada kemampuan mereka untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim 2021/2022 mendatang, menurut laporan di Jerman.

Bild mengatakan bahwa situasi target transfer Chelsea dan Manchester United itu berada dalam tanda tanya besar jika skuad asuhan Edin Terzic gagal finish di empat besar dan kemudian absen di Liga Champions untuk musim mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Erling Haaland memiliki klausul rilis senilai Rp 1,31 Trilyun yang baru akan aktif musim panas mendatang dan sementara Die Borussen bertekad untuk mempertahankan striker Norwegia mereka setidaknya satu musim lagi, ada perasaan yang berkembang bahwa Liga Champions memegang peran penting.

Borussia Dortmund saat ini masih berada di luar zona Liga Champions, tapi mereka telah berada dalam performa luar biasa belakangan ini untuk meningkatkan harapan empat besar mereka, memetik empat kemenangan liga beruntun termasuk kemenangan 0-2 atas pesaing empat besar Wolfsburg.

Kini pasukan Erin Terzic hanya tertinggal satu poin dari Eintracht Frankfurt di urutan keempat dan memiliki tiga pertandingan tersisa untuk menggulingkan rival empat besar mereka dengan pertandingan melawan RB Leipzig, Mainz, dan Bayer Leverkusen.

Jika memutuskan pergi dari Signal Iduna Park, Erling Haaland tak akan kekurangan pelamar untuk memberikannya sepak bola Liga Champions yang diinginkan. Chelsea dan Manchester United merupakan peminat serius atas jasanya dan siap mewujudkan transfer besar di musim panas.

Tapi keduanya tentu saja bukan satu-satunya peminat bagi bomber 20 tahun itu. Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona juga dikaitkan dengan jasa penyerang yang sudah mencetak 25 gol hanya dalam 26 penampilan di Bundesliga untuk Borussia Dortmund itu di musim ini.

AHABET
AHABET