Haaland Dinilai Sikapi Rumor Transfer dengan Dewasa

Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose memuji kedewasaan Erling Haaland di tengah meningkatnya spekulasi transfer.

Pemain sepak bola asal Norwegia sejak bergabung dengan tim papan atas Liga Jerman pada Januari 2020 penampilannya terus meningkat. Performanya yang mengesankan di lini depan membuatnya diminati oleh banyak klub besar di Eropa.

Erling Haaland hingga kini terus dikaitkan dengan Bayern Munchen, Manchester City, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Liverpool, Ral Madrid, PSG, dan Juventus. Terlepas dari rumor yang sedang berkembang, sang striker nyatanya tetap bisa fokus untuk Borussia Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Buktinya, sang pemain berhasil membukukan 13 gol dalam 10 penampilan di Liga Jerman 2021/22. Pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut juga tercatat sudah mengoleksi 19 gol di semua kompetisi.

Menjelang Borussia Dortmund bertandang ke markas Hertha Berlin dalam lanjutan Liga Jerman, Marco Rose sangat terkesan dengan kedewasaan yang ditunjukkan oleh Erling Haaland sejauh ini soal transfer.

Bicara kepada awak media, Marco Rose mengatakan sebetulnya sang striker hampir setiap hari dihadapkan dengan spekulasi transfer yang berlebihan. Namun, ia terkesan karena Erling bisa menanganinya sebagai pemain sepak bola yang masih muda dengan cara yang luar biasa.

Menurutnya, sekarang semua orang yang terlibat di Borussia Dortmund sudah terbiasa mendengar soal Erling Haaland mau hengkang. Marco Rose menyebutkan orang lain ingin membuat suasana timnya menjadi tak kondusif. Akan tetapi, ia tegaskan Die Borussen siap menghadapinya dan tahu apa faktanya.

Sebagai informasi, sang pemain telah mengemas 30 gol Bundesliga tahun kalender ini dan menjadi rekor klub baru untuk pemain Dortmund dalam satu tahun kalender, melampaui catatan Lothar Emmerich (29 gol pada 1996) dan Pierre Emerick Aubameyang (29 gol pada 2015).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO