Hansi Flick Sindir Bek Munchen Usai Diimbangi Tim Kecil

Gilabola.com – Hansi Flick sebut pemain Bayern Munchen kurang bagus dalam bertahan di babak pertama kontra Arminia Bielefeld, Selasa (16/2) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Jerman yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern Munchen sudah kebobolan di menit ke 9 lewat Michel Vlap dan pada menit ke 37 Amos Pieper memperbesar keunggulan Arminia Bielefeld.

Setelah mendapatkan arahan dari Hansi Flick, pada awal babak kedua Die Roten berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Robert Lewandowski. Sayangnya, satu menit kemudian gawang Manuel Neuer kembali kebobolan dan kali ini lewat Christian Gebauer. Skor pun 3-1. Namun, di menit ke 57 Corentin Tolisso mencetak gol dan raksasa Liga Jerman terhindar dari kekalahan usai Alphonso Davies berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan hasil imbang 3-3 ini tak mengubah posisi Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga. Sedangkan tambahan satu angka bagi Arminia Bielefeld sangat penting. Pasalnya, membuka peluang mereka untuk keluar dari zona merah.

Setelah jalannya pertandingan, Hansi Flick menyindir para pemain bertahannya yang tampil. Perlu diketahui, sang pelatih menempatkan Niklas Sule dan Lucas Hernandez sebagai bek tengah dalam pertandingan tersebut.

Berbicara kepada DAZN, sang pelatih menyatakan Bayern Munchen di babak pertama tidak tampil bagus dalam bertahan. Namun, di babak kedua Hansi Flick menilai timnya menunjukkan mentalitas bertanding yang oke.

Sehingga hasil pertandingan harus puas ditutup melawan Arminia Bielefeld di Allianz Arena dengan skor imbang 3-3.

Perlu diketahui, dengan hasil imbang melawan Arminia Bielefeld menjadi yang keempat bagi Bayern Munchen di musim 2020/21. Sedangkan sebelumnya tim asuhan Hansi Flick harus bermain seri masing-masing kontra Union Berlin, RB Leipzig dan Werder Bremen.

Sementara dengan dua tim yang terakhir ditahan imbang ketika mereka bermain di laga kandang.

Usai ditahan imbang Arminia Bielefeld, tim asuhan Hansi Flick akan menghadapi Eintracht Frankfurt di laga tandang. Mampukah mereka meraih kemenangan saat bertemu pada 20 Februari mendatang atau sebaliknya akan sulit meraih hasil positif.

AHABET
AHABET