Hansi Flick Tolak Rayuan Maut Barcelona dan Juventus

Gilabola.com – Hansi Flick diyakini bakal menolak rayuan maut Barcelona dan Juventus untuk lanjutkan rencananya semula setelah tinggalkan Bayern Munchen.

Pelatih Bayern itu akan tinggalkan Allianz Arena pada akhir musim ini, dan diyakini akan gantikan Joachim Loew di Timnas Jerman. Namun, Barca yakin mereka bisa membajaknya dari Die Mannschaft dan memboyongnya untuk musim depan. Begitu juga dengan Juventus, yang dipastikan akan berganti pelatih di musim 2021/22.

Selain Barca dan Si Nyonya Tua, Flick juga dikabarkan menjadi bidikan sejumlah klub papan atas. Namun pelatih asal Jerman itu diperkirakan akan menolak berbagai pendekatan yang dilakukan para peminatnya dan tetap berkomitmen pada rencana semula: mengasuh tim nasional Jerman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hansi Flick, yang bernama lengkap Hans-Dieter Flick, sebelumnya pernah menjadi asisten Loew di Timnas Jerman. Dia juga membantu Die Mannschaft untuk memenangkan gelar juara di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Setelah itu, Flick bergabung dengan Bayern Munchen sebagai salah seorang asisten Niko Kovac. Ia lalu mendapat promosi sebagai pelatih sementara saat Kovac di depan di pertengahan musim, hingga akhirnya ditunjuk sebagai pelatih tetap dan sukses memenangkan tiga gelar sekaligus di musim lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Sayangnya, Bayern Munchen akan sangat kehilangan Flick, yang sudah memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini, menyusul perselisihannya dengan direktur olah raga, Hasan Salihamidzic. Flick kemudian santer diberitakan telah menerima tawaran untuk gantikan posisi Loew sebagai pelatih kepala Timnas Jerman.

Sementara itu media Spanyol gencar memberitakan bahwa Presiden Barcelona, Joan Laporta, sangat memuji kerja keras dan prestasi Hansi Flick di Bayern Munchen, serta berharap bisa memboyongnya ke Catalan untuk gantikan Ronald Koeman yang kabarnya tak akan bertahan di Camp Nou musim depan.

Namun, di saat banyak media santer mengabarkan ambisi Barca untuk datangkan Flick, Barca Blaugranes malah sangsi pelatih 56 tahun itu mau bergabung dengan Blaugrana – maupun Juventus dan tim-tim peminat lainnya. Flick diberitakan tak akan mau dengan mudah mengubah rencananya dan siap untuk memulai kerjanya bersama tim nasional sesegera mungkin.

AHABET
AHABET