Hansi Flick Tolak Terima Ucapan Selamat Juara

Gila Bola – Hansi Flick menegaskan Bayern Munchen belum juara Bundesliga 2020/21. Dia baru mau menerima ucapan selamat andai timnya berhasil mengatasi Mainz.

Setelah megalahkan Wolfsburg akhir pekan lalu, kubu Bayern Munchen kembali meraih kemenangan lagi dengan mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor akhir 2-0 dalam lanjutan Liga Jerman pada selasa (21/4) dini hari WIB.

Bermain di Allianz Arena, dua gol tim asuhan Hansi Flick dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Joshua Kimmich. Sedangkan kemenangan atas Bayer Leverkusen membuat raksasa Liga Jerman itu dinilai sudah mengunci gelar juara liga domestik musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasalnya, klub sepak bola berjuluk Die Roten itu sudah mengemas 71 poin dan memiliki perbedaan 10 angka dengan RB Leipzig yang menempati urutan kedua klasemen Bundesliga. Sebaliknya bagi Bayer Leverkusen kekalahan itu menempatkan mereka sekarang di urutan keenam dan terpaut tujuh angka dengan tim peringkat keempat.

Meski Bayern Munchen dinilai bisa dengan mudah mengalahkan Mainz saat bertemu akhir pekan nanti, namun Hansi Flick tak mau meremehkannya. Sementara jika timnya menang di laga tandang, maka di akhir pertandingan sang pelatih baru mau menerima ucapan selamat juara.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan jika sebelum laga melawan Bayer Leverkusen memberitahu kepada para pemainnya kalau Bayern Munchen bisa membuat langkah besar andai meraih hasil positif. Menurutnya, anak asuhnya telah melakukannya dengan benar.

Namun, Hansi Flick menjelaskan belum berakhir. Sebab, Bayern Munchen masih akan menghadapi pertandingan besar lainnya pada Sabtu malam kontra Mainz. Dirinya yakin lawannya tidak akan memberikan poin untuk Die Roten.

Oleh sebab itu, Flick tetap inginkan kemenangan di markas Mainz dan jika tiga poin diraih dia baru bisa menerima ucapan selamat juara dari orang lain.

Sebagai informasi, Hansi Flick di akhir musim ini akan meninggalkan Bayern Munchen dan disebut-sebut akan menjadi pengganti Joachim Low di timnas Jerman.