Harapan Besar Matthijs de Ligt Usai Bayern Munchen Bantai Bochum

Matthijs de Ligt memuji penampilan luar biasa Bayern Munchen saat melawan Bochum. Akan tetapi, ada yang dia harapkan untuk pertandingan berikutnya bersama Die Roten.

Pemain internasional Belanda diboyong raksasa Liga Jerman pada musim panas 2022 dari Juventus. Die Roten juga mengontraknya hingga Juni 2027 mendatang.

Matthijs de Ligt juga sudah melakoni debutnya untuk Bayern Munchen dari bangku cadangan di ajang Piala Super Jerman melawan RB Leipzig. Tercatat dirinya cuma main dalam 12 menit saja.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Di laga pembuka Liga Jerman 2022/23, dia bahkan cuma main delapan menit saja kontra Eintracht Frankfurt. Di pekan kedua, Julian Nagelsmann mencadangkan eks pemain Ajax Amsterdam.

Namun, De Ligt dimainkan Nagelsmann selama 90 menit penuh dalam kemenangan 7-0 atas Bochum hari Minggu (21/8). Menariknya, pertandingan yang berlangsung di Vonovia Ruhrstadion sang bek juga menjadi pencetak gol kedua.

Seusai pertandingan, Matthijs de Ligt sadar betul dengan persaingan di lini belakang. Tapi, kedepannya dia berharap bisa bermain reguler untuk Bayern Munchen.

Dilansir Sportsmax, sang bek mengatakan sangat kaget timnya bisa menang besar di Liga Jerman. Rasa bahagianya semakin bertambah karena bisa berkontribusi dengan mencetak gol.

Menurutnya, penampilan Bayern Munchen yang bagus perlu dilanjutkan. Dia juga paham betul untuk bermain reguler juga harus bersaing dengan bek lain. Namun, Matthijs de Ligt bertekad siap menggeser salah satu posisi antara Dayot Upamecano atau Lucas Hernandez dari bek tengah. Dia juga mau main reguler.

Berita ini jelas baik untuk De Ligt. Pasalnya, ada kans baginya untuk tampil starter lagi saat menghadapi Borussia Monchengladbach hari Sabtu (27/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77