Harga Erling Haaland Bakal Naik Drastis Usai Pertunjukan Video Spektakuler Ini

Striker terpanas Eropa Erling Haaland memamerkan akurasi tembakannya yang luar biasa di depan gawang dalam video yang dibagikan di media sosial baru-baru ini, pertunjukkan yang bisa membuat harganya makin naik jelang bursa transfer tahun depan.

Erling Braut Haaland diperkirakan akan menjadi subjek transfer paling hot di bursa transfer musim panas 2022 mendatang, saat klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun akan aktif pada tahun depan dari kontraknya di Borussia Dortmund yang hingga Juni 2024.

Manchester City bahkan baru-baru ini dikabarkan siap mulai melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain Mino Raiola, tentang kemungkinan kesepakatan transfer pada tahun depan saat Pep Guardiola terus berusaha mencari striker baru pengganti Sergio Aguero.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja juara Premier League itu bukan satu-satunya peminat, lantaran Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Bayern Munchen semua dikabarkan memiliki ketertarikan kuat pada bomber berusia 21 tahun itu.

Sementara di sisi lain, rekannya di Borussia Dortmund Mats Hummels telah memperingatkan bahwa rumput tetangga tidak selalu lebih hijau saat bek Jerman itu berharap bahwa striker Norwegia akan bertahan di Signal Iduna Park lebih lama lagi.

Tapi usaha Die Borussen untuk mempertahankan bintang mereka akan lebih sulit jika video ini sampai ke mata para peminat Erling Haaland, ketika mantan bomber RB Salzburg itu memamerkan akurasi tembakannya yang luar biasa di depan gawang.

Menyusun tiga bola berdiri ke atas, Erling Haaland kemudian menembakkan bola satu per satu ke target yang tersedia di sudut atas gawang. Ternyata semua tembakan bomber Norwegia itu mengenai sasaran dan akhirnya menghancurkan papan target tersebut.

Tentu saja harga klausul rilis striker berusia 21 tahun itu hanya Rp 1,3 Trilyun, tapi para klub peminat akhirnya harus bersaing pada nilai kontrak yang mereka tawarkan untuk memenangkan hati mencetak 68 gol dari 67 laga untuk Dortmund ini. Setelah video ini? Tentu saja nilai jual Erling Haaland akan semakin melonjak di mata para peminatnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO