Harga Terlalu Mahal, Bayern Munchen Tutup Pintu Transfer Erling Braut Haaland

Gilabola.com – Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland banyak dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa musim panas ini termasuk kepindahan potensial ke Bayern Munchen, tapi rumor itu langsung dibantak pihak juara Jerman.

Calon CEO Bayern Munchen Oliver Kahn menegaskan bahwa kepindahan Erling Haaland ke Allianz Arena tak bisa dibayangkan karena harga yang tidak realistis untuk mewujudkan transfer penyerang Norwegia itu dari Borussia Dortmund.

Pada awal April lalu, Mino Raiola terbang ke Spanyol untuk bertemu dengan dewan Barcelona dan Real Madrid tentang transfer potensial kliennya di akhir musim saat striker berusia 20 tahun menjadi salah satu komoditi terpanas di bursa transfer musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain kedua raksasa La Liga, klub-klub Premier League seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea pun dikaitkan erat dengan kepindahan untuk Erling Haaland, yang menurut laporan bahwa pihak Borussia Dortmund akan menuntut bayaran mencapai Rp 3 Trilyun di musim panas ini.

Itu lantaran klausul rilis Rp 1,3 Trilyun bomber Norwegia itu baru akan aktif pada musim panas 2022 mendatang, tapi sudah banyak klub yang tak sabar untuk mengeluarkannya dari Signal Iduna Park lebih cepat demi bisa memenangkan perburuan servisnya.

Channel Gilabola di Youtube

Bayern Munchen juga sempat dikaitkan dengan kepindahan Erling Braut Haaland utamanya karena usia Robert Lewandowski yang sudah tidak muda lagi, tapi Oliver Kahn menegaskan bahwa bandrol tukang gedor Borussia Dortmund itu berarti bahwa kepindahan ke Allianz Arena tak mungkin musim panas ini.

“Maaf, siapa pun yang berbicara tentang itu tidak memahami situasinya,” kata direktur Bayern, yang akan menggantikan Karl-Heinz Rummenigge sebagai CEO akhir tahun ini, kepada Bild. “Sebuah paket yang harganya – seperti yang kami dengar – sekitar Rp 3 Trilyun tidak terbayangkan untuk FC Bayern saat ini.”

Olivier Kahn juga menegaskan bahwa Die Roten dapat terus mengandalkan Robert Lewandowski sebagai sumber utama gol mereka di masa mendatang, meskipun penyerang Polandia itu akan berusia 33 tahun pada permulaan musim depan.

“Robert masih memiliki kontrak dua tahun di sini. Penampilannya tidak dapat dipertanyakan. Dia telah mencetak 39 gol di Bundesliga sejauh ini,” tambahnya. “Oleh karnea itu, kami tidak perlu memikirkan Haaland hari ini. Robert dapat mempertahankan level ini untuk beberapa tahun lagi.”

AHABET
AHABET