Harry Kane Keterlaluan! Sudah 4 Keterlibatan Gol dari Dua Laga Bayern Munchen

Gila Bola – Mungkin Harry Kane sudah seharusnya dari dulu-dulu pindah ke Bayern Munchen. Terbukti dia langsung klik dengan sistem yang ada di Die Roten, mencetak dua gol tadi malam ke gawang Augsburg, sehingga total sudah empat keterlibatan gol dari dua pertandingan.

Setelah gol bunuh diri dari tim tamu membawa Die Roten unggul satu gol, Kane mencetak gol pertamanya tadi malam pada menit 40 dari titik putih dan gol keduanya menit 69 dengan bantuan Aphonso Davies.

Tim tamu sempat membalaskan satu gol jelang akhir, menit 89, yang mengubah skor menjadi 3-1. Skor itu bertahan sampai akhir dan menjadi kemenangan kedua dari dua laga pertama musim baru 2023/24, membawa pasukan Thomas Tuchel bercokol di posisi pertama klasemen Bundesliga.

Produktivitas Gol Bayern Masih Kalah dari Union Berlin

Meskipun menang dua dari dua laga pertama Bundesliga, namun masih ada satu hal yang mengkhawatirkan, yakni produktivitas gol Bayern yang hanya tujuh gol.

Jumlah itu kalah banyak dari Union Berlin yang berada di posisi kedua klasemen, delapan gol. Namun tim asal ibukota itu sudah kebobolan dua gol.

Union Berlin sudah menang dua kali dengan skor sama 4-1, kontra Mainz dan kemudian di kandang Darmstadt.

Harry Kane Akan Incar 31 Gol Seperti Musim Terakhirnya di Liga Inggris

Dengan tiga gol plus satu assist dari dua pertandingan pertama bersama FCB, Harry Kane akan mencoba mengulangi musim terakhirnya bersama Tottenham Hotspur saat ia melesakkan 31 gol di semua kompetisi.

Sebanyak 30 gol terjadi di ajang Liga Inggris dan satu dicetak di kompetisi Liga Champions selama 2022/23. Selain itu, tiga assist di Premier League, satu di Eropa.

Itu merupakan musim terbaik Kane, setelah satu musim sebelumnya 2021/22, dengan 18 gol di semua kompetisi dan 9 kali assist di ajang liga domestik.

Satu musim sebelum itu, 2020/21, sang penyerang utama timnas Inggris itu mencatatkan 26 gol di semua kompetisi, plus 16 kali assist.

Augsburg Menang Dua Dari Lima Head to Head Terakhir

Di masa lalu Augsburg sempat dua kali mencuri kemenangan dari tim merah ini. Satu kali terjadi pada November 2021 dengan kemenangan kandang 2-1 dan kedua kali September 2022 dengan kemenangan 1-0.

Sisa tiga laga lain berujung kemenangan bagi Die Roten, dengan dua berakhir skor besar 5-3 pada Maret 2023 di Allianz Arena serta 2-5 pada laga di WWK Arena yang terjadi di kompetisi DFB Pokal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!