Hasil Augsburg vs Bayern Munchen Skor 2-3

Hasil Augsburg vs Bayern Munchen Skor 2-3

Hasil pertandingan Augsburg vs Bayern Munchen pada pekan ke-22 Liga Jerman, Sabtu (16/2) usai dengan skor 2-3. Bayern menang tapi setelah diteror lebih dulu oleh Augsburg selama 45 menit pertama.

Beruntung siksaan oleh tuan rumah Augsburg, yang duduk satu ranking di atas zona degradasi, hanya berlangsung selama babak pertama. Entah apa yang dikotbahkan oleh Niko Kovac di kamar ganti, teror berhenti pada babak kedua dan gol dari David Alaba di awal paruh kedua membawa kemenangan bagi Die Bayern.

Augsburg, yang hanya menempati ranking 15 dari 18 peserta Bundesliga, unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Leon Goretzka menit pertama. Selang 15 menit kemudian Kingsley Coman membalaskan melalui gol jarak dekat setelah menerima umpan lambung dari sisi kanan.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tapi cuma selisih 5 menit, Augsburg kembali mengungguli tamunya melalui gol Ji Dong-won. Kali ini Coman, yang jebolan akademi junior PSG dan sempat merumput di Juventus, butuh waktu lebih lama. Baru di detik-detik akhir babak pertama ia berhasil membalaskan skor 2-2, dengan umpan dari Leon Goretzka.

Dan entah ceramah apa yang disampaikan oleh Niko Kovac di kamar ganti, Die Roten membaik selama paruh kedua. David Alaba memastikan kemenangan tim pada menit 53 dengan gol hasil assist Coman.

Tak ada gol lagi dan pertandingan Liga Jerman pekan ke-22 ditutup dengan skor 2-3. Dengan hasil ini maka Der FCB menipiskan jarak menjadi hanya dua poin di bawah Borussia Dortmund yang kini dalam tekanan besar untuk menang, selang tiga hari lagi dari sekarang.

Susunan Pemain

AUGSBURG XI (4-4-1-1): Gregor Kobel; Jonathan Schmid, Reece Oxford, Kevin Danso, Konstantinos Stafylidis; Ji Dong-won, Jan Moravek, Rani Khedira, Philipp Max; Michael Gregoritsch; Sergio Cordova.

BAYERN MUNCHEN XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Leon Goretzka, Thiago Alcantara; Serge Gnabry, James Rodriguez, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.