Hasil Bayern Munchen Tadi Malam, Dendam 2020 Belum Selesai

Untuk memahami hasil Bayern Munchen dengan empat gol di Bundesliga tadi malam, Anda harus kembali ke tahun 2020 bulan September ketika Die Roten dikalahkan 4-1 oleh tim ini, hanya selang satu bulan setelah skuad Hansi Flick memenangkan trofi Liga Champions.

Betul bahwa Robert Lewandowski dan kawan-kawan sudah berhasil membalaskan dendam itu satu kali terhadap Hoffenheim, dengan skor sama 4-1 saat terakhir kali kedua tim bertemu di Liga Jerman pada Januari 2021, tapi pembalasan dendam satu kali tidak nikmat, bukan? Tadi malam mereka mengalahkan TSG 1899 ini dengan skor 4-0.

Gol pertama datang dari Serge Gnabry pada menit 16, tidak goyah setelah gol pertamanya selang delapan menit sebelumnya dianulir wasit dengan alasan sudah terjadi pelanggaran lebih dulu. Dalam waktu 14 menit kemudian sebuah serangan balik kilat dilakukan oleh Thomas Mueller dan sementara ia ditahan oleh pemain No 28 lawan, Chris Richards, bola diteruskan ke arah sang striker Polandia yang menyepak dari luar kotak terarah ke pojok kiri atas gawang Oliver Baumann.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat kita mengira bahwa keunggulan dua gol akan bertahan sampai akhir, Eric Maxim Choupo-Moting menambahkan gol ketiga dan kemudian Kingsley Coman menggenapinya menjadi 4-0. Tidak ada gol balasan dari TSG 1899 kali ini.

Ini merupakan kemenangan kedua Bayern Munchen atas Hoffenheim usai kekalahan memalukan mereka 4-1 di Rhein-Neckar-Arena pada September 2020, selang 34 hari setelah FCB mengukuhkan diri sebagai klub terbaik di Eropa. Dengan demikian sudah dua pertemuan berujung dengan balas dendam.

Dengan hasil ini maka skuad Julian Nagelsmann masih menguasai puncak klasemen dengan poin 22, hasil tujuh kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Pada posisi kedua ada Borussia Dortmund yang menang atas Arminia Bielefeld. Die Roten akan tandang ke Union Berlin untuk matchday ke-10 pada 30 Oktober 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO