Hasil Bayern Munchen Tadi Malam, Festival Bir Beri Keberuntungan, Kemenangan Ketujuh Nagelsmann

Gilabola.com – Bayern Munchen mengenakan jersey khusus festival bir Oktoberfest yang memberi keberuntungan saat membantai Bochum dengan skor 7-0 pada Sabtu malam (18/9). Ini merupakan kemenangan ketujuh beruntun dari manajer anyar Die Roten, Julian Nagelsmann.

Sepanjang sejarah Bayern, baru tiga kali mereka berhasil menyarangkan tujuh gol atau lebih ke gawang lawan. Delapan gol lawan FC Hamburg pada musim 2016/17, kemudian delapan gol pula ke gawang Schalke musim lalu dan kali ini Bochum yang menjadi korban.

Leroy Sane membuka gol bagi Der FCB sebelum Joshua Kimmich menggandakan keunggulan dan Serge Gnabry menjadikannya tiga gol hanya dalam waktu 32 menit saja sejak kick-off.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol keempat merupakan bunuh diri Vassilios Lampropoulos sebelum Robert Lewandowski mencetak gol ketujuhnya musim ini pada pertengahan paruh kedua, digenapkan oleh Kimmich pada menit 65 dan Maxim Choupo-Moting 11 menit jelang usai. Bochum, yang merupakan tim promosi, sama sekali tidak berdaya.

Ini merupakan kemenangan ketujuh dari delapan laga kompetitif Nagelsmann pada klub barunya, dengan hasil imbang 1-1 pada laga perdana musim sebagai satu-satunya hasil bukan kemenangan bagi Die Roten. Sementara bagi Bochum, ini merupakan kekalahan keempat dari lima laga Liga Jerman, dengan satu-satunya kemenangan diperoleh saat menang 2-0 atas Mainz pada pekan kedua.

Sang juara bertahan Bundesliga memimpin klasemen dengan selisih gol mencolok, 20 memasukkan dan 4 kebobolan setelah lima pertandingan. Tapi posisi mereka bisa diambil alih oleh Wolfsburg yang mencatatkan empat kemenangan sempurna meski hanya memiliki selisih gol 6:1, dan akan mencoba mengalahkan Eintracht Frankfurt pada hari Minggu besok (19/9).

Dominasi bola Die Roten tercatat mencapai 64% selama paruh pertama dan turun menjadi 60 persen saja selama 45 menit kedua, melepaskan 21 percobaan gol dan 14 serangan terarah ke gawang Manuel Riemann yang malang. Tim tamu hanya memiliki lima percobaan gol dan satu tembakan on target selama 90 menit.

Anda bisa melihat jersey khusus Oktoberfest dengan lambang unik di crest klub di dada pemain, selain emblem kemenangan Piala Dunia Antarklub di bagian tengah. Ini merupakan jersey keempat yang dikenakan Thomas Mueller dan kawan-kawan musim 2021/22 ini setelah jersey merah, hitam, dan biru muda/putih mirip dengan seragam Manchester United.

Bayern secara teratur memberi penghormatan pada festival minum bir khas daerah Munich, Bavaria, dengan berfoto mengenakan seragam tradisional, dan kali ini mereka melangkah lebih jauh dengan merancang sebuah jersey khusus Oktoberfest, yang dibatalkan untuk tahun kedua berturut-turut akibat krisis kesehatan yang belum pulih.

Oktoberfest, sedikit berbeda dengan namanya, merupakan perayaan minum bir yang dimulai sejak pertengahan September dan berakhir pada hari Minggu pertama di bulan Oktober. Oleh warga setempat disebut d’Wiesn atau Theresienwiese. Pelaksanaan festival di bawah puluhan tenda-tenda raksasa yang diselingi nyanyian, teriakan dan tawa berpotensi memperburuk situasi krisis kesehatan. Itu sebabnya dibatalkan untuk dua tahun beruntun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO