Hasil Bayern Munchen Tadi Malam: Lewandowski Beraksi Tapi Die Roten Gagal Ungguli Gladbach

Gilabola.com – Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen pada Sabtu dinihari 14 Agustus 2021 mengawali musim baru Liga Jerman 2021/22, tapi Die Roten gagal mengungguli musuh lamanya itu meski pun top skor liga musim lalu, Robert Lewandowski, berhasil mencetak satu gol.

Tuan rumah Gladbach memimpin lumayan cepat melalui gol Alassane Plea menit 10, sebelum sang striker Polandia itu menyamakan skor jelang akhir babak pertama. Tidak ada gol lagi setelah itu dengan anak-anak Adi Hutter berusaha menahan gelombang serangan Die Roten yang mencapai 18 kali sepanjang laga, dengan sembilan di antaranya terarah tepat ke sasaran.

Kiper Yann Sommer menjadi figur penting pada laga pertama pembuka musim ini setelah melakukan sembilan kali penyelamatan sepanjang 90 menit, menyebabkan Bayern Munchen gagal menemukan gol pemenang. Pelatih baru Julian Nagelsmann akan merasa kecewa gagal memberi kesan positif sejak kedatangannya beberapa bulan silam, menggantikan Hansi Flick.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Momen yang bisa mengubah hasil akhir terjadi pada menit 83 saat para pemain Gladbach meminta penalti kepada wasit usai satu pelanggaran di dalam kotak penalti. Wasit Marco Fritz melihat layar VAR dan memutuskan tidak ada cukup alasan untuk memberi hadiah penalti bagi tuan rumah.

Peristiwa lain yang bisa mengubah laga terjadi menit 70 saat satu serangan dari Lars Stindl dari tepi kotak berhasil mengarah ke gawang Bayern Munchen, tapi gerak refleks Manuel Neuer menghalangi gawang Die Roten untuk kebobolan. Neuer melakukan tiga penyelamatan penting sepanjang laga.

Gol Robert Lewandowski pada akhir babak pertama seolah-olah akan menjadi awal dari gol top skor Liga Jerman musim lalu dengan 41 gol itu, tapi tidak ada gol kedua dari sang striker Polandia. Kedua tim dipaksa puas dengan satu poin masing-masing.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO