Hasil Bayern Munchen vs Koln Skor Akhir 2-0, Kingsley Coman Cedera!

Bayern Munchen berhasil menang atas FC Koln di pertandingan Liga Jerman pekan ke-29 dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan dicetak oleh Raphael Guerreiro dan Thomas Muller, namun kabar buruknya Kingsley Coman cedera!

Bayern Munchen berhasil meraih tiga poin penuh usai menang 2-0 atas FC Koln dalam laga yang digelar Sabtu 13 April 2024 di Allianz Arena. Dua gol kemenanga Die Roten dicetak oleh Raphael Guerreiro di menit ke-65 dan Thomas Muller menit ke-90+3.

Sayangnya kemenangan ini juga diwarnai oleh cederanya Kingsley Coman, tepat di saat Munchen harus menghadapi Arsenal tengah pekan nanti di ajang Liga Champions.

Pertandingan ketat di Allianz Arena

Pertandingan antara FC Bayern München dan FC Koln di Allianz Arena berlangsung sengit. Kedua tim saling berhadapan dengan tekad kuat untuk meraih tiga poin.

Babak pertama berjalan alot dengan kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya. Die Roten mendapatkan kartu kuning pertama melalui Andreas Christensen di menit ke-5.

Di sisi lain, Florian Kainz dari Koln juga mendapatkan kartu kuning di menit ke-30. Sisa babak pertama diwarnai dengan duel individu dan tekel keras, namun skor tetap 0-0 saat jeda istirahat.

Di babak kedua, Bayern Munchen melakukan beberapa pergantian pemain untuk meningkatkan serangan mereka. Kingsley Coman yang cedera digantikan oleh Jamal Musiala di menit ke-50, dan Eric Maxim Choupo-Moting masuk menggantikan Thomas Müller di menit ke-65.

Pergantian pemain ini membuahkan hasil. Guerreiro memecah kebuntuan dengan golnya pada menit ke-65, membawa Bayern Munchen memimpin 1-0. Gol ini semakin diperkuat oleh gol Thomas Muller di menit ke-93, mengunci kemenangan Bayern München dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan Penting bagi Bayern Munchen

Kemenangan ini merupakan hasil penting bagi Bayern München dalam perburuan gelar juara Bundesliga. Mereka masih berada di posisi kedua klasemen sementara, terpaut empat poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen.

Sementara FC Köln, di sisi lain, masih tertahan di posisi ke-17 klasemen dengan raihan 17 poin dan terancam degradasi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!