Hasil Borussia Dortmund vs Mainz 2-1, Jadon Sancho Borong Dua Gol

Jadon Sancho, Borussia Dortmund vs Mainz
Jadon Sancho mencetak dua gol saat Borussia Dortmund bangkit kembali dari kekalahan 5-0 dari Bayern Munchen dengan kemenangan tipis atas Mainz.

Gilabola.com – Hasil Borussia Dortmund vs Mainz dalam laga pekan ke-29 Liga Jerman Bundesliga ditutup dengan skor akhir 2-1, bintang belia Jadon Sancho cetak dua gol bagi tuan rumah.

Kemenangan Borussia Dortmund atas Mainz ini untuk sementara mengantarkan Borussia Dortmund kembali ke puncak klasemen Bundesliga setelah dua gol dari Jadon Sancho memastikan kemenangan 2-1 atas Mainz pada Sabtu malam.

Bayern Munchen sebelumnya mengambil kendali atas perburuan gelar dengan kemenangan 5-0 atas tim Lucien Favre akhir pekan lalu, tetapi Dortmund kembali ke jalur kemenangan untuk kembali menggeser skuad Niko Kovac yang akan segera melawan Fortuna Dusseldorf pada hari Minggu.

Jadon Sancho tampil gemilang sejak awal, mencetak dua gol dari jarak dekat dalam 24 menit pertama. Mainz merespon dengan baik awal yang buruk itu, dua kali tembakan Karim Onisiwo membentur tiang, dan sebuah akhir laga yang menegangkan ketika Robin Quaison mengancam gawang tuan rumah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tembakan Yakub Bruun Larsen berhasil ditepis oleh Florian Muller sebelum akhirnya Jadon Sancho mencetak gol pertamanya di menit ke-17, umpan silang Mario Gotze dihajar dengan tembakan setengah voli terkontrol.

Sancho kemudian mencetak gol kedua Dortmund tujuh menit kemudian ketika tembakan rendahnya memanfaatkan umpan silang Thomas Delaney gagal dihalau Moussa Niakhate dan melewati Muller yang tak berdaya.

Mainz melakukan sebagian besar tekanan mereka selama babak kedua dan Onisiwo kembali menjadi andalan mereka. Namun Dortmund bertahan hingga pertandingan usai, kemenangan ini cukup untuk kembali memberi tekanan bagi Bayern Munchen.