Hasil Bundesliga: Gladbach Kartu Merah Gagal Menang, Bayern Munchen Lesu

Gila Bola – Hasil Liga Jerman pada Sabtu malam, 10 April 2021, antara lain melihat Borussia Moenchengladbach bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk imbang 2-2 di Hertha Berlin. Sementara itu Bayern Munchen yang merotasi skuadnya gagal meraih kemenangan atas Union Berlin.

Adegan paling menggemparkan dari hasil Bundesliga pada Sabtu malam adalah kartu merah menit 13 yang diterima kiper Gladbach Yann Sommer usai menjatuhkan pembawa bola Hertha, Jhon Cordoba, dalam sebuah kesempatan gol.

Santiago Ascacibar kemudian memanfaatkan keunggulan jumlah pemain tuan rumah untuk mencetak gol hanya berselang 10 menit saja sejak kartu merah penjaga gawang asal Swiss itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun Gladbach bangkit dengan Alassane Plea dan kemudian Lars Stindl mencetak dua gol bagi pasukan Marco Rose itu untuk membuat tim tamu dalam posisi memimpin 1-2 atas tuan rumah Hertha Berlin saat turun minum. Sayang sekali John Cordoba berhasil menyamakan skor 2-2 pada separuh kedua permainan.

Hasil Bayern Munchen vs Union Berlin

Sementara itu pada jam yang sama juara bertahan Bayern Munchen gagal menang atas tim Berlin lainnya, Union. Die Roten menyimpan sejumlah pemain bintangnya untuk laga Liga Champions pertengahan pekan, menurunkan sejumlah nama kurang dikenal seperti Bouna Sarr, Josip Stanisic dan Tiago Dantas, serta pemain muda Jamal Musiala dan memasang Eric Maxim Choupo-Moting sebagai penyerang.

Sebagai hasilnya, Die Roten sangat dominan (62 persen penguasaan bola), tapi hanya berhasil mencatatkan dua saja tembakan tepat sasaran, dengan satu menjadi gol melalui Jamal Musiala menit 68, sebelum disamakan Marcus Ingvartsen selang empat menit sebelum akhir.

Hasil Liga Jerman Lainnya

Tim yang menduduki urutan kedua klasemen Bundesliga, RB Leipzig, menang besar 1-4 di Werder Bremen dan tim urutan empat dan tiga klasemen, Eintracht Frankfurt serta Wolfsburg saling bunuh dengan skor 4-3.