Hasil Liga Jerman: Gladbach Melawan Balik Dari Ketertinggalan 2 Gol, Menang 3-2 Atas Bayern Munchen

Gilabola.com – Saat pertandingan Bundesliga di Borussia-Park pada Sabtu dinihari (9/1) ini berjalan 35 menit, Bayern Munchen terlihat akan menang mudah dengan dua gol, namun dalam waktu 14 menit permainan berikutnya Borussia Monchengladbach melawan dengan tiga gol dan berbalik menang 3-2.

Die Roten unggul lebih dulu dengan dua gol dari sepakan penalti Robert Lewandowski dan sepakan di batas kotak penalti oleh Leon Goretzka. Namun setelah itu gelandang 28 tahun Jonas Hofmann membalas dengan dua gol jelang akhir babak pertama, keduanya oleh assist Lars Stindl, sebelum Hofmann berbalik menjadi penyedia umpan untuk gol ketiga Gladbach oleh Florian Neuhaus. Skor berbalik menjadi 3-2 untuk keunggulan pasukan Marco Rose.

Ini adalah tim yang sama seperti yang mengejutkan Real Madrid 2-2 pada laga Liga Champions akhir Oktober 2020, sebelum dibalas oleh Los Blancos 2-0 di Spanyol. Mentalitas yang sama diperlihatkan oleh Borussia Monchengladbach dengan mereka membiarkan si bundar dikuasai sang juara bertahan Liga Jerman itu sampai dengan 64 persen, lalu menyerang setiap kali dari serangan balik kilat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski kalah dalam hal penguasaan bola tapi tuan rumah mencatatkan delapan kali peluang gol, dengan empat tembakan on target dan tiga di antaranya menjadi gol. Bandingkanlah itu dengan Die Roten yang memiliki 11 kesempatan, tiga tembakan saja ke arah gawang dan dua menjadi gol. Ada delapan serangan sia-sia yang meleset di sisi gawang Yann Sommer.

Dengan kekalahan ini maka pasukan Hansi Flick tertahan di puncak klasemen Liga Jerman dengan 33 poin, memiliki produktifitas terbanyak dengan 46 gol, kemasukan 24. Di bawah mereka RB Leipzig dengan 31 poin siap mengambil alih puncak klasemen, jika menang atas Borussia Dortmund, nanti malam. Sementara itu skuad Marco Reus berada di urutan ketujuh dengan 24 poin dan produktifitas gol 28, kemasukan 24. Selanjutnya Die Roten akan menjamu Freiburg pada 17 Januari, sementara Gladbach tandang ke Stuttgart sehari sebelumnya.

Channel Gilabola di Youtube
AHABET
AHABET