Hasil Liga Jerman: Pemain Pinjaman Real Madrid Cetak Dua Gol Tadi Malam

Gilabola.com – Pemain Real Madrid ini menghabiskan 32 pertandingan di Spanyol dengan hanya dua gol total, tersisihkan dari skuad utama dan kemudian dipinjamkan kembali ke klub lamanya. Tahu gak apa yang dilakukannya? Mencetak dua gol dalam 28 menit! Jadi siapa yang salah? Si pemain atau Zinedine Zidane?

Real Madrid butuh menyelesaikan pekerjaan rumah mereka sendiri, menelisik apa yang salah di kamar ganti dan pembinaan skuad mereka oleh Zidane, setelah pemain Serbia yang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, mencetak dua gol dalam 28 menit saat turun sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Liga Jerman tadi malam.

Pada pertandingan Eintracht Frankfurt vs Schalke 04, pemain 23 tahun itu dimainkan sebagai pemain pengganti, diturunkan pada menit 62 untuk menggantikan Erik Durm. Saat itu skor pertandingan Liga Jerman tersebut tengah terjaga 1-1 dengan Andre Silva membawa keunggulan bagi tuan rumah pada menit 28 sebelum disamakan Matthew Hoppe selang beberapa detik setelahnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dan terbukti ia kembali menjadi figur menentukan bagi The Eagles setelah mencetak dua gol hanya dalam selisih 28 menit saja satu sama lain. Gol pertama pada menit 72 dan kemudian gol keduanya satu menit memasuki masa injury time akhir paruh kedua pertandingan di Deutsche Bank Park tersebut.

Kemenangan 3-1 ini membawa Eintracht naik ke posisi ketujuh klasemen Bundesliga dengan 26 poin, kalah selisih gol dari Wolfsburg yang berada satu posisi di atasnya. Namun ranking ketujuh ini sudah jauh lebih baik daripada perolehan mereka akhir musim 2019/2020 (9).

Luka Jovic didatangkan oleh Real Madrid dari klub berbasis di kota Frankfurt itu pada Juli 2019 dengan harga 63 juta Euro, setara 1 Trilyun rupiah lebih setelah berhasil mencetak 25 gol bersama Eintracht. Sang pemain kelahiran Serbia tersebut sebenarnya milik Benfica, tapi klub Jerman itu membelinya dengan harga 379 Milyar hanya selang sehari sebelumnya pada 1 Juli 2019, sebelum menjualnya kembali ke Los Blancos dengan harga nyaris tiga kali lipatnya pada 2 Juli 2019.