Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Target Transfer Arsenal Bawa Timnya Gusur Dortmund

Gilabola.com – Borussia Dortmund harus merelakan posisinya pada ranking 4 klasemen Liga Jerman digusur oleh Wolfsburg setelah tim yang dimiliki produser mobil Volkswagen itu menang 2-1 atas Eintrach Frankfurt pada laga Sabtu dinihari (12/12), dengan ketiga gol dilesakkan pemain Belanda.

Wout Weghorst, pemain Belanda yang berkecukupan gizi dengan tinggi badan hampir dua meter, mencetak dua gol bagi Wolfsburg pada menit 76 dan 88 usai pemain Belanda lainnya, Bas Dost (yang juga memiliki tinggi badan mendekati 2 meter), mengkhianati mantan timnya tersebut dengan gol sepakan penalti pada menit 63.

Gol tendangan penalti Bas Dost pada menit 62 itu terjadi setelah wasit Marcus Schmidt menghentikan pertandingan sesaat guna mengulas layar VAR, sebelum sepakat dengan permohonan tim tamu untuk memberi satu hadiah usai pelanggaran di dalam kotak tuan rumah. Tapi selang beberapa menit kemudian Stefan Ilsanker handball di dalam kotak dan wasit yang sama tanpa ampun memberi hadiah penalti, yang diselesaikan secara baik oleh Wout Weghorst, striker 197 centimeter, yang pernah menjadi target transfer Arsenal pada musim panas 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Wout Weghorst kemudian melengkapi koleksi golnya menjadi 9 gol musim ini untuk menduduki posisi ketiga top skor Bundesliga di bawah Robert Lewandowski (12) dan Erling Haaland (10), setelah menambah jumlah golnya menjadi dua bagi Wolfsburg pada menit 88 laga tadi malam di Volkswagen Arena.

Tidak ada gol lagi. Hasil Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt usai dengan skor 2-1 dengan tiga gol dalam pertandingan ini seluruhnya dicetak oleh pemain Belanda. Hasil ini membawa klub Volkswagen tersebut naik ke ranking empat klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 21 poin, hasil lima kali menang dan enam hasil imbang. Wolfsburg merupakan satu dari dua klub yang belum menelan kekalahan musim ini. Satu tim lainnya adalah Bayer Leverkusen yang berada pada posisi dua dengan 22 poin.

Channel Gilabola di Youtube
AHABET
AHABET