Hasil Nurnberg vs Bayern Munchen 1-1, Die Roten Buang Peluang

Hasil Nurnberg vs Bayern Munchen 1-1, Die Roten Buang Peluang

Gilabola.com – Hasil pertandingan Nurnberg vs Bayern Munchen hari Senin (29/4) di ajang Bundesliga usai 1-1. Die Roten gagal memanfaatkan kekalahan Borussia Dortmund.

Kemarin Sabtu BVB kalah 2-4 dari sesama tim North Rhine-Westphalia, Schalke 04, dengan skor 2-4. Dengan hasil itu Dortmund tertinggal satu poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga. Sebuah kemenangan malam ini di kandang Nurnberg akan menjauhkan jarak kedua rival itu menjadi empat poin.

Namun Nurnberg mengejutkan Die Roten dengan gol pada awal babak kedua melalui Matheus Pereira. Gol pemain Brasil ini berawal dari serangan yang dilepaskan oleh Eduard Lowen. Sepakan kerasnya on target tapi mengarah langsung ke kiper Sven Ulreich. Bola berhasil diblokir namun jatuh ke Pereira yang menyambarnya pada kesempatan pertama dan GOL! 1-0!

Die Roten butuh waktu sampai dengan menit 75 untuk membalaskan skor tadi menjadi 1-1 melalui Serge Gnabry. Satu umpan silang dari Kingsley Coman sempat disambar oleh pemain lawan, Robert Bauer, tapi ia menjulurkan kakinya dan membelokkan bola ke gawang tuan rumah. GOL! 1-1!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada menit pertama extra time Nurnberg nyaris menggandakan keunggulan setelah Tim Leibold melepaskan serangan tapi sayangnya memantul di kaki tiang dan bola bergulir sepanjang garis gawang untuk kemudian out di sisi lain. Para pemain Nurnberg nyaris tak percaya melihat peluang emas lewat begitu saja.

Tak ada gol lagi. Hasil pertandingan Nurnberg vs Bayern Munchen pada pekan ke-31 Liga Jerman usai dengan skor 1-1. Dengan hasil ini FC Hollywood menjauhkan jarak dari Dortmund menjadi selisih dua poin jelang tiga laga terakhir musim.