Hasil RB Leipzig vs Bayern Munchen: Sesuai Prediksi Die Roten Menang 1-4

Gilabola.com – Pertandingan RB Leizpig vs Bayern Munchen usai sesuai prediksi kami lima hari lalu, selesai dengan skor 1-4, meski pun laga Bundesliga pada Minggu dinihari (12/9) tidak berjalan seagresif seperti dugaan semula.

Empat gol Die Roten ke gawang Leipzig dilesakkan berturut-turut oleh Robert Lewandowski dan kemudian pemain muda Jamal Musiala serta Leroy Sane pada paruh kedua, sebelum Maxim Choupo-Moting menambahkan satu lagi pada injury time babak kedua. Hebatnya, Jamal baru masuk pada injury time babak pertama setelah Serge Gnabry cedera dan tak bisa melanjutkan permainan.

Hanya dua menit kemudian setelah babak kedua dimulai, Jamal mencetak gol dan kemudian selang tujuh menit kemudian memberi assist untuk gol Sane. Gol balasan Leipzig dicetak Konrad Leimer selang empat menit setelah gol ketiga dari pasukan Julian Nagelsmann itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang manajer Bayern Munchen adalah mantan pelatih Leipzig dan sedikit banyak tahu rahasia dapur tim Red Bull itu. Apalagi penggantinya, Jesse Marsch adalah sama-sama mantan asisten Ralf Rangnick, baik selama waktunya di Leipzig maupun di Salzburg.

Gaya pressing tinggi di setengah lapangan lawan yang diterapkan kedua manajer satu perguruan silat itu terlihat dari stat, saat Red Bull lebih unggul dalam hal tembakan tepat sasaran selama 45 menit pertama (tiga banding satu), namun Bayern Munchen justru mencetak satu gol melalui Lewandowski dari satu-satunya kesempatan itu.

Babak kedua, seperti gaya khasnya, Nagelsmann menaikkan tempo dan meminta anak buahnya memperbanyak serangan dan percobaan gol, naik menjadi tujuh peluang gol dan empat shots on target, dua menjadi gol melalui Jamal Musiala dan Leroy Sane.

Saat kita mengira laga akan usai 1-3, pemain yang didatangkan dari PSG, Maxim Choupo-Moting, mencetak gol keempat Die Roten pada masa injury time. Skor akhir adalah 1-4 bagi kemenangan skuad Julian Nagelsmann.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO