Hasil Werder Bremen vs Bayern Munchen Skor 1-2, Masih Tertinggal 9 Poin

Hasil Werder Bremen vs Bayern Munchen Skor 1-2, Masih Tertinggal 9 Poin Tertinggal

Hasil Werder Bremen vs Bayern Munchen dalam laga Liga Jerman pekan 13 ditutup dengan skor akhir 1-2 di Weserstadion hari Sabtu (1/12) tadi malam.

Bayern Munchen berhasil mendekatkan diri 9 poin jauhnya di bawah Borussia Dortmund setelah menang 2-1 di kandang Werder Bremen, Sabtu malam. Serge Gnabry menjadi pahlawan Die Roten karena menjadi pencetak dua gol tersebut.

Hasil Pertandingan Werder Bremen vs Bayern Munchen

Tim tamu seperti diduga mendominasi jalannya pertandingan, meski tidak semencolok seperti yang terjadi pada laga Borussia Dortmund vs Freiburg, yang berlangsung pada jam yang sama. Dominasi bola mencapai 57% oleh Die Roten, dengan lima tembakan on target dan 7 tembakan off target.

Peluang emas pertama terjadi menit ketujuh setelah satu kesalahan oleh pemain Bremen di garis setengah lapangan. Robert Lewandowski dengan cepat mengumpan ke Thomas Muller, yang mendribble bola dengan cepat masuk ke dalam kotak dan mengumpan balik ke Lewandowski. Ia mengolah bola sesaat sebelum menembak bola mendatar tapi kiper Jiri Pavlenka berhasil menahan bola.

Menit 19 Bayern meminta penalti setelah Franck Ribery tampaknya terjatuh oleh satu gerakan kaki pengawalnya tapi wasit mengabaikan teriakan tim tamu. Hanya selang semenit kemudian gol pertama terjadi melalui Serge Gnabry. Gol ini berawal dari umpan lambung dari Joshua Kimmich yang sampai ke Gnabry. Tembakan pertamanya terlalu buruk sehingga berhasil ditahan oleh kiper Jiri Pavlenka, tapi bola muntah jatuh ke depan larinya dan berhasil disambar, bersarang di gawang lawan. GOL! 0-1!

Advertisement
OLE777
OLE777

Sayangnya selang 13 menit kemudian, setelah dua peluang di kedua ujung lapangan,  tuan rumah berhasil membalaskannya. Max Kruse mengirim umpan silang masuk ke dalam kotak dan Yuya Osako melompat tepat waktu untuk menanduk bola, jauh dari jangkauan kiper Manuel Neuer. GOL! 1-1!

Awal babak kedua, setelah satu peluang emas tiga menit sebelumnya, Serge Gnabry menambahkan gol kedua. Ini merupakan sebuah gol sial karena umpan mendatar dari Thomas Muller memantul dulu di kaki seorang pemain bertahan sebelum sampai ke depan Gnabry dan GOL! 1-2!

Setelah kartu merah Niklas Moisander di detik-detik terakhir laga, wasit meniup peluit panjang. Hasil pertandingan Werder Bremen vs Bayern Munchen akhirnya ditutup dengan skor akhir 1-2. Dengan hasil ini maka Bayern kini 9 poin di bawah rival beratnya Dortmund, yang menang 2-0 atas Freiburg.

Susunan Pemain Werder Bremen vs Bayern Munchen

WERDER (4-4-1-1): Jiri Pavlenka; Theodor Gebre Selassie, Milos Veljkovic, Niklas Moisander, Ludwig Augustinsson; Johannes Eggestein, Maximilian Eggestein, Nuri Sahin, Davy Klaassen; Max Kruse; Yuya Osako. Cadangan: Luca Plogmann, Claudio Pizarro, Kevin Mohwald, Martin Harnik, Milot Rashica, Sebastian Langkamp, Marco Friedl.

BAYERN (4-2-3-1): Manuel Neuer; Rafinha, Jerome Boateng, Niklas Sule, David Alaba; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Muller, Franck Ribery; Robert Lewandowski. Cadangan: Sven Ulreich, Javi Martinez, Renato Sanches, Thiago Alcantara, Lukas Mai, Kingsley Coman, Sandro Wagner.