Hertha Berlin Siap Salip Tottenham Untuk Datangkan Piatek

Hertha Berlin Bisa Salip Spurs Untuk Transfer Piatek
during the Serie A match between Udinese Calcio and AC Milan at Stadio Friuli on August 25, 2019 in Udine, Italy.

Gilabola.com –  Perburuan terhadap Krzysztof Piatek terus berlanjut dan kabar terakhir menyatakan bahwa klub Jerman Hertha Berlin bisa menyalip Tottenham Hotspur untuk menggaet bomber AC Milan itu.

Masa depan Piatek memang mengalami ketidak jelasan sejak bursa transfer Januari dibuka karena beberapa tim menunjukkan ketertarikan mereka. Klub-klub dari Liga Inggris seperti, Tottenham, Chelsea dan West Ham dikabarkan sangat ingin mendapatkan striker timnas Polandia tersebut.

Dari nama-nama tersebut, memang Spurs yang sangat getol menggaet Piatek karena skuad besutan Mourinho itu ingin mencari pengganti Harry Kane yang cedera. Akan tetapi hingga kini, The Lilywhites kesulitan mendapatkan kesepatakan dengan I Rossoneri.

Hertha tampaknya ingin memanfaatkan situasi yang tidak berkembang tersebut dengan mengajukan penawaran mereka. Menurut Sky Sport Italia, klub Bundesliga itu telah memberikan tawaran senilai 27 juta Euro plus bonus guna mendatangkan Piatek ke Berlin Januari ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara ini, penawaran dari klub besutan Jurgen Klinsmann itu yang paling mendekati harga transfer yang diminta I Rossoneri yakni sejumlah 30 juta Euro. Lebih lanjut diberitakan bahwa negosiasi antara kedua tim bisa segera mencapai kata sepakat dengan segera.

Namun, sepertinya belum ada kesepakatan personal antara Piatek dengan Hertha hingga saat ini. Hal ini bisa menjadi batu sandungan bagi tim Bundesliga tersebut jika ingin mendatakangkan striker buruan mereka.

Walaupun sudah terjadi kesepakatan harga antara kedua tim, namun jika sang pemain tidak bisa menyepakati kontrak pribadinya maka deal akan bisa batal. Piatek sendiri sempat dikabarkan lebih tertarik untuk membela Spurs karena kesempatan bermain di Premier League dan juga Liga Champions tentu sangat menarik baginya.

Permasalahannya Spurs kabarnya lebih ingin mendatakan sang pemain dengan status pinjaman plus opsi pembelian di akhir masa pinjam. Milan tidak menyetujui formula tersebut karena mereka ingin setidaknya ada obligasi untuk membeli sehingga kepastian status sang pemain lebih jelas.

I Rossoneri memang lebih memilih untuk menjual sang striker secara permanen dibandingkan hanya meminjamannya. Spurs sendiri tampaknya masih ragu untuk mempermanenkan Piatek karena saat Kane pulih, bomber Polandia itu akan lebih sering duduk dibangku cadangan.