Incaran Transfer Manchester United dan Liverpool Ingin Bertahan di Bundesliga

Penyerang incaran Manchester United dan Liverpool, Timo Werner, memilih bertahan di RB Leipzig musim depan.
Penyerang incaran Manchester United dan Liverpool, Timo Werner, memilih bertahan di RB Leipzig musim depan.

Gilabola.com – Striker incaran Manchester United dan Liverpool, Timo Werner, memilih bertahan di RB Leipzig musim depan.

Timo Werner bahkan meminta pada Manchester United dan Liverpool agar tak mengganggunya, karena ia tak akan mau tinggalkan klubnya saat ini, RB Leipzig.

Timo Werner memang jadi salah satu penyerang terpanas di Eropa, setelah ia tampil mentereng di RB Leipzig sejak tim itu naik ke Bundesliga pada 2016 silam. Dia mencetak 21 gol dalam 33 pertandingan musim lalu, dan mengoleksi 17 gol lagi dalam 35 pertandingan musim ini.

Penyerang berusia 22 tahun itu juga menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Konfederasi tahun lalu, dan diperkirakan akan terus bersinar bersama Timnas Jerman di ajang Piala Dunia Rusia musim panas mendatang.

Advertisement

Werner sebelumnya gencar dikabarkan akan gabung Liverpool atau Manchester United pada musim panas mendatang. Bahkan, jebolan akademi Stuttgart itu juga dikabarkan jadi incaran Bayern Munchen dan Real Madrid.

Memang, Werner diindikasikan pada awal pekan ini bahwa ia ingin bermain di Liga Premier, suatu hari nanti dalam karirnya. Apalagi, ia mengaku tertarik gabung ke Old Trafford. “Bermain di Liga Premier adalah impian saya,” ujar Wenger kepada FourFourTwo saat itu.

“Saya ingin bermain untuk dua atau tiga klub, dan Manchester United jadi salah satu dari klub tersebut,” tambahnya.

Namun, usai pertandingan tanpa gol antara RB Leipzig melawan bekas klubnya, Stuttgart, Minggu (11/3), Werner dengan tegas katakan bahwa ia akan tetap di Red Bull Arena musim panas nanti.

“Tahun depan, pasti, saya akan tinggal di Leipzig,” ujar Werner saat ditanya apakah dia akan bertahan di Leipzig sampai akhir masa kontraknya yang akan berlangsung sampai 2022 mendatang.