Inter Milan Tertarik, Arjen Robben Langsung Terharu

Inter Milan Tertarik, Arjen Robben Langsung Terharu

Inter Milan dikabarkan tertarik, pemain klub Liga Jerman Bayern Munchen, Arjen Robben, langsung terharu. Ia kaget saat mengetahui fakta jika dirinya yang tak muda lagi masih dilirik oleh klub top dunia.

Bintang Bayern Munchen itu sudah menyatakan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya di klub Bundesliga tersebut. Meski akan keluar, namun Robben masih ragu memutuskan kelanjutan kariernya untuk bergabung dengan klub baru atau gantung sepatu saja.

Sejumlah klub langsung bereaksi saat mendengar kabar Robben akan keluar dari Bayern Munchen. Diantara beberapa nama yang muncul, nama Inter Milan jadi salah satu klub yang paling tak tahan untuk bisa jadi terdepan merekrut Robben.

Arjen Robben yang merasa tak muda lagi jadi kaget saat kabar bahwa dirinya masih diminati banyak pihak, termasuk Inter. “Benarkah itu?” ujar Robben saat kaget dengar ketertarikan Inter Milan melalui Football Italia.

Inter Milan dan klub peminat lain sangat dihormati oleh Arjen Robben

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya jadi merasa sangat bangga dan jadi gembira saat tahu ada banyaknya tawaran yang datang. Dalam beberapa pekan terakhir menjadi minggu yang sangat padat, terlebih bagi ayah saya yang merupakan agen saya juga. Jelas jadi menyenangkan mendengar ada klub yang masih tertarik pada saya,” lanjutnya lagi dengan penuh haru.

“Masa depan saya sejatinya masih terbuka dan saya masih menunggu apa yang akan terjadi. Saya masih ingin menunggu saja dan memilih segera kembali fit. Fokus bergabung lagi dengan tim dan bermain sepak bola seperti biasa.”

“Saya tidak tahu juga kapan tepatnya, namun saya sadar harus membuat keputusan. Tidak mau menunggu hingga akhir musim karena saya punya keluarga juga. Yang jelas untuk sekarang, saya dengan ini merasa sangat terhormat karena ada sejumlah klub yang menunjukkan ketertarikan mereka pada saya. Terima kasih,” pungkas Robben.