Jadon Sancho Ingin Bermain Sepakbola Hingga Usia 100 Tahun, Ini Alasannya

Jadon Sancho Ingin Bermain Sepakbola Hingga Usia 100 Tahun, Ini Alasannya

Gilabola.com – Pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho menyatakan bahwa dirinya berharap ingin bermain sepakbola setiap hari. Ia pun juga berharap bisa menggiring si kulit bundar hingga usia 100 tahun.

Seperti diketahui saat ini nama Sancho kian melambung tinggi di jagat sepakbola. Bagaimana tidak, di usianya yang masih belia ia sukses menampilkan permainan terbaiknya yang sangat luar biasa di atas lapangan.

Hasilnya sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti. Menariknya, pemain asal Inggris tersebut musim ini juga berhasil mencetak 13 gol dan memberikan 14 assist pada kompetisi Bundesliga.

Kini Die Borussien pun kecipratan keuntungan dari sang pemain. Ya, saat ini si kuning hitam berada di peringkat ke 3 klasemen sementara liga domestik dengan raihan 45 poin. Dimana terpaut empat angka dengan sang pemuncak klasemen, Bayern Munchen.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, penampilannya di Liga Champions musim ini benar-benar mengesankan. Dimana pemain akademi Manchester City tersebut berhasil membawa Dortmund menangi leg pertama kontra PSG dengan skor akhir 2-1.

Meski keinginannya tidak masuk akal bermain sampai 100 tahun. Tetapi Sancho sangat berharap bisa menghabiskan hidupnya di dunia sepakbola. Karena baginya seperti cinta pertamanya.

“Saya suka sepakbola. Saya suka permainan, dan suka juga dengan olahraga,”Kata Jadon Sancho kepada Bundesliga.com.

“Jadi ya, jika saya punya pilihan maka saya akan bermain setiap hari sampai saya berusia 100 tahun.

“Tapi sayangnya, ada waktu dimana saya [harus berhenti bermain bola] ketika tubuh saya menjadi tua!.

“Tentu saja sepakbola akan menjadi cinta pertama saya selamanya.”

Sementara itu, klub-klub peminat Sancho adalah PSG, Barcelona, Liverpool, Manchester United, Chelsea dan Manchester City. Dimana ke enam klub tersebut kini beradu untuk bisa mendapatkan tanda tangannya pada musim panas nanti.

Tapi The Citizens tampaknya yang paling serius ingin membawanya pulang ke Etihad Stadium. Hengkangnya sang pemain ke Dortmund pada musim 2017/2018 lalu lantaran Sancho jarang mendapatkan menit bermain. Harga jualnya pun tergolong murah yakni 7,8 juta Euro.

Namun, saat ini di Signal Iduna Park penampilannya dari setiap pertandingannya kian apik. Jadi wajar saja bila sang pemain diminati klub top Eropa.