James Rodriguez Ingin Raih Liga Champions Bersama Bayern Munchen

Gilabola.com – Gelandang internasional Kolombia James Rodriguez menjawab spekulasi tentang masa depan karirnya dengan mengatakan dirinya senang di Bayern Munchen dan tak tertarik kembali ke Real Madrid.

James Rodriguez memasuki musim kedua atau terakhir masa peminjamannya di Bayern Munchen sejak pindah dari Real Madrid pada musim panas 2017 lalu. Dia didepak dari Santiago Bernabeu setelah gagal masuk dalam tim pertama Los Blancos.

Bersama Bayern Munchen, mantan pemain AS Monaco itu seperti terlahir kembali. Dia mencetak delapan gol dan 14 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi pada musim 2017/18.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan ini muncul kabar kalau Real Madrid ingin memulangkan pemain Kolombia itu pada musim panas ini. Los Blancos membutuhkan James untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Tapi James menolak mentah-mentah. Dia merasa sudah nyaman di Allianz Arena. Satu ambisi yang ingin dicapainya di Bayern Munchen pada musim 2018-19 ini adalah memenangi trofi Liga Champions.

“Kami memilki tim yang kompak yang memungkinkan kami bisa meraih semuanya (gelar),” kata James seperti dilansir AS. “Keinginan terbesar saya adalah memenangi Liga Champions bersama Bayern, bagaimana pun caranya.”

“Memang ada banyak rumor (kembali ke Real Madrid), tapi saya sudah bahagia di Munich. Saat ini yang ada dalam pikiran saya Bayern.”

“Saya merasa sangat puas dengan musim pertama saya (di Bayern). Dan di musim ini, saya ingin membantu tim saya memenangi lebih banyak gelar,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO