James Rodriguez: Saya Hanya Pikirkan Bayern Munchen

James Rodriguez: Saya Hanya Pikirkan Bayern Munchen

Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, menolak berspekulasi tentang masa depannya di luar musim ini. Pemain asal Kolombia itu mengatakan, dia hanya fokus untuk bermain dengan baik bagi klubnya.

James Rodriguez telah berjuang untuk dapatkan performa terbaiknya dan kembali ke kebugarannya sejak bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, melalui kesepakatan pinjaman selama dua tahun dari Real Madrid pada Juli 2017.

“Saat ini saya bersama Bayern Munchen, saya punya kontrak dengan mereka hingga Juni,” kata James Rodriguez kepada wartawan pada Kamis (21/12).

Tenang-tenang Saja di Bayern Munchen

“Saya baik-baik saja di sana, saya tenang-tenang aja. Pada Juni nanti, kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi sekarang saya hanya pikirkan Bayern,” tandas pemain berusia 27 tahun tersebut.

James Rodriguez mengatakan, dia sedang dalam pemulihan dari cedera ligamen lututnya, dan berharap untuk kembali ke kebugaran penuh pada awal tahun 2019.

Advertisement
advertisement
advertisement

Dia membantah laporan tentang keretakan antara para pemain dan pelatih Niko Kovac, menyusul awal buruk Die Roten di musim ini. Bayern Munchen saat ini berada di urutan ketiga pada klasemen Bundesliga, enam poin di bawah pemimpin klasemen Borussia Dortmund mendekati tengah musim ini.

James Bisa Kembali ke Madrid

“Bayern memiliki skuad yang bugar yang bermain bagus [bersama], dan tidak ada masalah sama sekali dengan Kovac,” tambah sang playmaker.

Suka atau tidak, masa depan Rodriguez akan diputuskan Bayern Munchen pada musim panas mendatang. Real Madrid tak akan punya pengaruh dalam keputusan itu.

Menurut laporan di media Jerman beberapa pekan lalu, Rodriguez tidak lagi senang di Munich karena sejumlah alasan. Dia dilaporkan tidak dapat beradaptasi dengan gaya sepakbola pelatih baru, Niko Kovac, dan dikabarkan kehilangan mantan pelatih Jupp Heynckes.

Di atas itu semua, dia belum lakoni musim terbaik sejauh ini karena cedera. Dengan situasi yang sangat berubah di klub saat ini, preferensi nomor satu Rodriguez sekarang adalah kembali ke Madrid.