Jamu Manjur Erling Haaland Cetak 8 Gol Dari 4 Laga, Bikin Ingin Berkelahi

Jamu Manjur Erling Haaland Cetak 8 Gol Dari 4 Laga, Bikin Ingin Berkelahi

Raja gol Erling Haaland punya jamu sangat manjur, yang membuatnya cetak delapan gol dalam empat laga Borussia Dortmund, tapi juga menyebabkan ia ingin berkelahi dengan semua orang.

Viral video yang memperlihatkan Erling Haaland meneguk sebuah ramuan khusus entah apa, dengan botolnya terlihat mirip tabung-tabung kaca yang khusus digunakan di laboratorium. Pemain 19 tahun itu terlihat meringis tidak nyaman usai meminum jamu manjur miliknya itu. Mungkin rasanya tidak enak.

Hari Rabu (5/2) kemarin merupakan hari bahagia sekaligus menyedihkan bagi sang pemain Norwegia. Haaland masuk pada menit 46 pertandingan DFB Cup menggantikan Thorgan Hazard dan gagal menyelamatkan BVB dari kekalahan 3-2 di tangan Werder Bremen. Skuad asuhan Lucien Favre itu dengan demikian tersingkir dari kompetisi Piala Jerman tersebut. Namun di saat yang sama ia mengukuhkan sebuah rekor baru bagi BVB, mencetak delapan gol dari empat laga.

Apa yang kemudian viral di media sosial bukan gol-golnya, delapan gol dari empat pertandingan Dortmund, melainkan seteguk atau dua teguk cairan yang diminumnya di bangku cadangan. Melihat deretan kursi bertuliskan nama BVB, serta warna kuning dan tulisan Signal Iduna Park, jelas bahwa ini bukan adegan yang diambil pada saat kekalahan 3-2 di tangan Werder Bremen pada babak 16 besar Piala Jerman, kemarin.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jika melihat dua laga kandang Dortmund maka entah ini laga melawan FC Koln yang usai dengan skor 5-1 pada tanggal 25 Januari lalu, atau melawan Union Berlin dengan skor 5-0 pada hari pertama bulan Februari 2020. Pada kedua pertandingan tersebut, sang striker mantan RB Salzburg tersebut mencatatkan brace (dua gol).

Apa pun itu, jamu manjur diminumnya menyumbangkan banyak inspirasi, energi atau hasrat mencetak gol bagi Erling Haaland. Sama seperti striker Leicester City Jamie Vary yang selalu menenggak minuman energi Red Bull tiga kaleng sebelum pertandingan. Satu segera setelah bangun, satu usai makan pagi dan satu lagi saat pemanasan, 30 menit sebelum laga dimulai.

Pada pertandingan DFB Cup melawan Werder Bremen, sang pemain 19 tahun itu terlibat pertikaian dengan para pemain tuan rumah setelah marah melihat Kevin Vogt mendorong rekannya Giovanni Reyna pada menit 84 di dalam kotak penalti. Kami masih menantikan nama jamu manjur Erling Haaland itu yang membuatnya mampu mencetak delapan gol dalam empat laga Dortmund.

Jamu Manjur Erling Haaland Cetak 8 Gol Dari 4 Laga, Bikin Ingin Berkelahi