Janji dan Empat Harapan Pelatih RB Leipzig Akhir Pekan Ini

Ralph Hasenhuttl, pelatih RB Leipzig.
Ralph Hasenhuttl, pelatih RB Leipzig.

Gilabola.com – Pelatih RB Leipzig Ralph Hasenhuttl bersumpah akan membuat Bayern Munchen kesulitan dan mencuri poin untuk pertama kalinya di laga Liga Jerman.

Kedua kesebelasan akan bersua di Red Bull Arena, Senin (19/03) dini hari WIB nanti, dengan Die Roten lebih superior dalam tiga pertemuan terakhir.

Seperti diketahui Leipzig baru saja promosi ke Bundesliga pada musim lalu dan langsung memberikan kejutan dengan berada di peringkat kedua sehingga berhak bermain di pentas Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Advertisement
advertisement
advertisement

Akan tetapi Die Bullen tidak bisa mencoreng dominasi Bayern Munchen karena kerap kalah pada tiga pertemuan sebelumnya, walau sempat berada di posisi pertama pada musim debutnya.

Walau tertatih-tatih di awal musim ini, Bayern hanya perlu memenangi laga kontra Leipzig dan berharap agar Schalke 04 dan Borussia Dortmund terpeleset untuk mengklaim titel juara Bundesliga.

Sadar RB Leipzig inferior dari Die Bayern, Ralph Hasenhuttl berjanji akan berusaha keras untuk meraih kemenangan pertama dari Bayern Munchen.

“Tim Jupp Heynckes hanya memiliki sedikit kelemahan dan tidak mengejutkan jika mereka menjadi juara liga musim ini. Tapi kami tim yang sangat kuat di kandang,” tutur Hasenhuttl.

“Kami belum bisa meraih satu poin pun dari laga-laga kontra Bayern hingga saat ini, tapi kami akan membuat frustrasi mereka pada Minggu [Senin, WIB] esok.”

“Bagusnya Bayern menjadi lawan berikutnya sebab tidak sulit untuk memilih diri Anda sendiri untuk menghadapi mereka. Saya menjanjikan pertandingan yang sukar.”

“Saya mempunyai empat harapan pada Minggu [Senin, WIB] nanti: mempertahankan jumlah pemain seperti Bayern, tidak kebobolan, mampu mencetak gol dan peluit panjang langsung ditiup setelah [gol tercipta],” tambahnya, bercanda.