Jose Mourinho Bikin Bek Borussia Dortmund Tolak Manchester United

Jose Mourinho Bikin Bek Borussia Dortmund Tolak Manchester United

Gilabola.com – Manuel Akanji – bek Borussia Dortmund, menolak gabung Manchester United gegara Jose Mourinho.

Manuel Akanji mengecam Jose Mourinho dan abaikan peluang pindah ke Manchester United, selama manajer asal Portugal itu masih mengasuh Setan Merah. The Special One berpegang teguh pada pekerjaannya sementara Manchester United saat ini telah jalani empat pertandingan tanpa kemenangan dan terpaut 10 poin dari posisi empat besar.

Laporan pada tengah pekan ini menyatakan, para pemimpin Old Trafford akan lakukan upaya baru untuk mencoba datangkan Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang, saat biaya pemecatan Jose Mourinho akan jauh lebih murah jika ia gagal melaju ke babak kualifikasi Liga Champions.

BACA:  Liverpool Belum Pernah Menang di 8 Laga Kontra Manchester United

Tolak Kemungkinan Gabung Manchester United

Manuel Akanji, seorang pemain tengah asal Swiss yang tampil mengesankan sejak pindah ke Borussia Dortmund, sebelumnya telah membicarakan kemungkinan bergabung dengan Manchester United. Apalagi, klub itu sangat diidolakannya sejak ia masih kanak-kanak.

Namun, Manuel Akanji menyatakan, ia tak punya ambisi wujudkan impian masa kecilnya untuk membela Manchester United, selama Jose Mourinho tetap berkuasa di Old Trafford. “Memang benar saya penggemar Manchester United sejak masih kecil,” ujar Manuel Akanji kepada WAZ.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Tapi saat ini, saya tidak terlalu memperhatikan permainan mereka, karena saya tidak suka cara mereka bermain di bawah asuhan Mourinho. (Saya tidak tahu mengapa) saya tidak di sana dan tidak tahu bagaimana mereka berlatih,” tambahnya.

BACA:  Jose Mourinho Biasa Saja Lihat Manchester United Kalah