Jose Mourinho Tak Tega Rebut Kerjaan Pelatih Bayern Munchen

Jose Mourinho Tak Tega Rebut Kerjaan Pelatih Bayern Munchen

Gilabola.com – Jose Mourinho ternyata tidak tega rebut kerjaan pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac. Klub Liga Jerman itu sendiri tertarik pada The Special One.

Jose Mourinho yang masih dirindukan fans Manchester United sudah terlalu sering dikaitkan dengan beberapa klub besar. PSG dan Inter Milan termasuk yang dikaitkan, namun jelas drama peluang jadi pelatih Real Madrid yang paling membuatnya terpukul.

Ia kini mulai dikaitkan dengan Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Saat bahas Dortmund, Mou tegaskan jika ia sangat menghormati sosok Hans-Joachim Watzke, yang ia klaim hubungan mereka sangat sehat.

“Saya sangat mengagumi pekerjaan di Dortmund. Pak Watzke sangat mempercayai saya untuk bertanya soal pendapat bahas pemain dan pelatih. Saya selalu jujur pada dirinya dan sebisa mungkin memberikan rating terbaik saya,” ujar The Special One melalui Bild. “Sejak itu kami terus menjaga hubungan baik.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mou lantas menggiring pembahasan kerja di Bundesliga, sekalian beri kode tertarik bekerja sebagai pelatih tim Jerman. “Bundesliga itu selalu menyajikan kompetisi yang menarik untuk diikuti, apalagi untuk tim-tim papan menengah mereka.”

Jose Mourinho ingin Niko Kovac terus latih Bayern Munchen

“Saya perhatikan jika semua tim papan menengah mereka selalu bisa tampil konsisten. Mereka terus berkembang dan menciptakan lebih banyak level di kompetisi.”

“Stadion selalu penuh, organisasi yang hebat, taktik yang hebat dari banyak tim, saya pikir gelaran mereka sangat menarik.”

Selagi bahas tim Jerman, Mou sekalian ditanya terkait kabar ketertarikan Munchen untuk merekrutnya. Merasa tidak enak, Mou menyatakan jika dirinya tidak tega mengambil pekerjaan Niko Kovac di klub tersebut.

“Jujur saya bilang ke kalian kalau Kovac itu berhak dapat perkerjaan saat ini, karena dia terus bekerja keras untuk mencapai tahapan saat ini. Berikanlah dia kesempatan untuk terus memajukan timnya,” pungkas Mou dengan bijak sekali.