Julian Nagelsmann Puji Musiala Usai Bayern Munchen Menang 12-0 di DFB Pokal

Gilabola.com – Julian Nagelsmann mengaku takjub pada penampilan Jamal Musiala saat Bayern Munchen membantai Bremer SV, 0-12, di pertandingan DFB Pokal, Kamis (26/8) dini hari.

Nagelsmann tentu saja sangat senang dengan kemenangan telak 12-0 di kandang lawan – sebuah klub yang berlaga di kompetisi tier kelima sepak bola Jerman. Satu hal, ia memuji Musiala yang berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam pertandingan ini.

“Musiala tunjukkan permainan menyerang yang sangat bagus. Entah bagaimana, dia seperti punya magnet di antara kedua kakinya, bola terus jatuh ke arahnya,” tandas Nagelsmann, seperti dilansir Bavarian Football Works.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Musala, seperti yang biasa dilakukan anak-anak, ia mengaku bersenang-senang dalam laga tersebut. Mantan pemain akademi Chelsea itu berusaha terus tampil menyerang tanpa henti, hingga terlihat sangat menikmati jalannya pertandingan di kandang Bremer tersebut.

“Memang sangat menyenangkan, bebaskan saja pikiran Anda, lalu bersenang-senang dan mencetak gol. Keren sekali! Kami ingin mencetak lebih banyak gol dan terus berusaha melaju. Saya selalu berusaha berikan 100 persen kemampuan saya dan bersenang-senang dalam setiap pertandingan,” ujar pemain muda andalan Julian Nagelsmann di banyak pertandingan itu.

Sementara Bayern Munchen kemungkinan tak akan mencetak skor 12-0 lagi musim ini, tapi Musiala diyakini akan tunjukkan permainan menawan lainnya hingga beberapa tahun mendatang.

Dalam laga itu sebenarnya bukan cuma Jamal Musiala yang tampil gemilang untuk Bayern Munchen. Pasalnya, Eric Maxim Choupo-Moting bahkan sukses mencetak hingga empat gol, masing-masing di menit ke-8, 28, 35 dan 82.

Jika Musiala mencetak golnya di menit 16 dan 48, lima anak asuh Julian Nagelsmann lainnya masing-masing mencetak satu gol di pertandingan putaran pertama ini. Mereka adalah Malik Tilman, Leroy Sane, Michael Cuisance, Bouna Sarr dan pemain yang belakangan ini santer diberitakan akan dilepas Die Roten, Corentin Tolisso. Satu gol Bayern lainnya tercipta akibat bunuh diri pemain tuan rumah, Jan-Luca Warm, di menit 27.

Pertandingan yang digelar di Weserstadion itu sendiri seharusnya berlangsung pada awal bulan ini, tapi jadwal tersebut terpaksa diundur karena terhalang protokol karantina yang harus dijalani skuad Bremer.

Terkait hasil pertandingan itu, Nagelsmann bisa dibilang telah mainkan starting XI yang jauh lebih kuat dari pada yang dibayangkan, hingga benar-benar tampak gap antara skuad Bayern dan Bremer SV.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO