Julian Nagelsmann Sebut Kemenangan Piala Super Bayern Munchen Milik Hansi Flick

Gilabola.com – Bayern Munchen berhasil tampil di final Piala Super Jerman adalah berkat kemenangan mereka di Bundesliga musim lalu bersama Hansi Flick, fakta yang tidak ingin dilupakan oleh sang manajer anyar Julian Nagelsmann.

Manajer Bayern Munchen Julian Nagelsmann merendah atas perannya dalam keberhasilan timnya untuk menjuarai Piala Super Eropa dengan kemenangan atas Borussia Dortmund, mengatakan bahwa itu lebih seperti pencapaian pendahulunya Hansi Flick ketimbang berkat dirinya.

Mantan bos RB Leipzig meraih trofi perdananya bersama raksasa Bavaria usai mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1 di Piala Super Jerman berkat brace Robert Lewandowski dan sebiji gol lain dari Thomas Muller yang membuat gol berkelas Marco Reus menjadi sia-sia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja kemenangan ini cukup melegakan bagi Julian Nagelsmann yang sebelumnya mengawali karirnya di Allianz Arena dengan kurang meyakinkan, kalah tiga kali dari empat pertandingan persahabatan pramusim dan hanya bermain imbang melawan Borussia Monchengladbach di laga pembuka Bundesliga musim 2021/2022 akhir pekan lalu.

Kini pasca kesuksesan timnya menjuarai Piala Super Jerman, juru taktik berusia 34 tahun itu meremehkan perannya atas keberhasilan timnya, justru memuji peran Hansi Flick yang membawa Bayern Munchen ke tahap ini berkat kemenangan mereka di Bundesliga musim lalu.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk merayakannya,” kata Julian Nagelsmann kepada wartawan usai pertandingan. “Gelar adalah hadiah untuk pencapaian tim ini musim lalu karena Hansi Flick memenangkan liga dengan tim ini.”

“Saya senang, tetapi gelar itu lebih milik orang lain daripada saya. Kami bertahan dengan sangat baik, kami agresif. Kami memenangkan bola di atas lapangan. Niklas Sule dan Dayot Upamecanoz sangat stabil di belakang. Itu adalah langkah maju bagi mereka berdua.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO