Karir Kepelatihan di Ujung Tanduk, Hans Flick Tetap Santai

Karir Kepelatihan Di Ujung Tanduk, Hans Flick Tetap Santai

Gilabola.com – Juru taktik Bayern Munchen, Hans Flick benar-benar mengabaikan ketidakpastian tentang masa depannya di Allianz Arena. Dimana ia justru lebih memilih bersikap tenang hingga akhir musim.

Seperti diketahui di tunjuknya Flick, usai manejemen klub Bayern memecat Niko Kovac dari kursi kepelatihan. Hal ini disebabkan pria asal Kroasia tersebut di anggap gagal mengangkat performa klub dan justru sebaliknya malah tampil angin-anginan.

Menariknya hal yang sama pun juga di alami Flick. Dimana pria yang mengambil alih kursi panas Munchen pada bulan November 2019 itu justru belum memberikan dampak yang positif. Dimana, tim-tim seperti Borussia Dortmund dan Leipzig kini bisa bersaing untuk memenangkan trofi Bundesliga 2019/2020.

Dengan buruknya kepelatihan Flick maka membuat ia pun saat ini dibanding-bandingkan dengan Pep Guardiola. Bahkan dengan catatan yang tidak memuaskan tersebut kabarnya membuat petinggi Munchen enggan untuk memperpanjang masa kerjanya.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara, laporan lain juga menyebutkan bahwa kabarnya eks asistant pelatih timnas Jerman itu tengah diminati klub-klub Jerman lainnya misalnya seperti Dortmund.

Meski begitu, pria berusia 54 tahun tersebut bersikeras bahwa ia sangat nyaman dengan posisinya yang ada saat ini dan ia pun juga tidak ingin memikirkan masa depannya di Munchen terlalu jauh.

“Saya hidup di masa sekarang ini. Saya hanya bisa menikmatinya,”Kata Hans Flick kepada awak media.

“Kami berusaha melakukan pekerjaan dengan baik. Apa yang terjadi selanjutnya adalah di tangan para petinggi. Bayern saat ini bisa dibilang kondusif.

“Saya berkonsentrasi disini dan sekarang juga. Jika mereka percaya kepada saya, maka mereka akan membuat keputusan. Sebaliknya jika mereka inginkan pelatih lain, maka hal ini tidak akan berakhir untuk saya.

“Saya belum pernah membicarakan soal ini sebelumnya. [Petinggi] Bayern Munchen adalah atasan saya. Dimana segala sesuatu yang ada hanya untuk mengalihkan perhatian saja.”Ujarnya.

Sementara itu, Bayern sendiri saat ini dibawah arahan Flick masih bertengger di peringkat pertama liga domestik. Tetapi hingga akhir musim David Alaba dan kolega harus bekerja keras lantaran mereka hanya terpaut satu poin dengan Leipzig dan tiga poin dengan Dortmund.