Kasihan Pemain Ini, Jadi Bintang di Leipzig Tapi Nggak Bakal Jadi Starter di Bayern Munchen

Bayern Munchen datangkan bintang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, di musim panas. Sayangnya, ia belum pernah dimainkan sebagai starter, bahkan baru bermain beberapa menit saja bagi Die Roten.

Gilabola.com – Bergabungnya Sabitzer ke skuad asuhan Julian Nagelsmann tersebut menjadi salah satu topik menarik dalam beberapa pekan terakhir ini. Pasalnya, setelah menjadi bintang di klub sebelumnya, pemain internasional Austria itu belum pernah diandalkan Bayern sejak awal laga.

Bagi pundit yang juga mantan pemain Bayern, Didi Hamann, situasi yang dialami Sabitzer itu tidak mengejutkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hamann juga memandang Sabitzer sebagai tambahan bagus yang bisa bermain mendalam dan serba guna untuk klub Bavaria tersebut. Sayangnya, diungkapkan mantan gelandang bertahan yang kini berusia 48 tahun itu, Sabitzer bukan pemain yang akan bisa merebut tempat di starting lineup Bayern Munchen.

“Jika semua pemain fit, maka dia barangkali tidak akan bermain. Namun, saat ini ada banyak pertandingan yang harus dimainkan Bayern, dan mereka kehilangan beberapa pemain di musim panas. Dia pemain yang sangat andal, serba bisa dan bisa bermain di banyak posisi,” tandas Hamann kepada FreeSuperTips, seperti dilansir Bavarian Football Works.

Meskipun Sabitzer mungkin tak bisa menerobos starting XI Die Roten, Hamann berpikir pemain itu bisa menjadi tambahan yang membantu klub Bavaria itu bermain bagus sebagai sebuah tim Eropa.

“Robert Pires keluar dan mengatakan, dia belum pernah melihat sebuah tim yang lebih konsisten dan solid seperti Bayern Munchen, di mana saya setuju dengan pendapat itu,” ujar Hamann.

“Mereka tampak sangat bagus di bawah asuhan Nagelsmann, dan saat pertarungan di Liga Champions berakhir, saya pikir saya akan melihat Bayern ada di sana (posisi juara),” tambah Hamann yang pernah bermain untuk skuad utama Bayern di tahun 1993 – 1998.

Sedangkan Marcel Sabitzer, sejauh ini baru tercatat bermain selama 106 menit yang dilakoninya di lima pertandingan Bayern musim ini.

Ia datang ke Bayern Munchen tepat pada 30 Agustus 2021, dengan transfer senilai Rp 254 Milyar. Pemain 27 tahun itu juga menjadi pemain ke dua yang didatangkan Nagelsmann di bursa transfer musim panas yang baru lalu. Sebelumnya, Die Roten juga datangkan Dayot Upamecano dari klub yang sama, RB Leipzig.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO